Perankan Drama ‘Convenience Store Morning Star,’ Ternyata Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung Terpaut Jarak Usia 12 Tahun!

0

By Suci A

Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung / Credit masing-masing agensi

Setelah dikonfirmasi mainkan peran utama dalam drama terbaru Convenience Store Morning Star, Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung menarik perhatian dengan perbedaan usia mereka.

Drama Convenience Store Morning Star telah menjadi perbincangan hangat karena menjadi drama pertama yang akan ditayangkan di channel global Lifetime dan disutradarai oleh Lee Myung Woo PD, yang telah memproduksi drama SBS The Fiery Priest.

Kim Yoo Jung, kelahiran tahun 1999 dan tahun ini berumur 22 tahun (umur Korea), sedangkan Ji Chang Wook kelahiran 1987 dan berumur 34 tahun (umur Korea). Mereka berdua memiliki shio yang sama dengan jarak usia 12 tahun. Walaupun Ji Chang Wook lebih tua dari Kim Yoo Jung, namun Kim Yoo Jung merupakan senior yang memiliki lebih banyak pengalaman akting daripada Ji Chang Wook. 

Kim Yoo Jung debut pada tahun 2003 melalui perannya sebagai aktris cilik dalam drama Love in the Moonlight dan Clean with Passion for Now. Kini ia membuktikan dirinya sebagai aktris muda yang telah membintangi banyak drama.

Ji Chang Wook debut pada tahun 2008 melalui drama Sleeping Beauty, juga semakin memperluas popularitasnya setelah memainkan berbagai drama romantis, seperti Empress Ki, Healer, The K2, Suspicious Partner hingga Melting Me Softly.

Convenience Store Morning Star adalah adaptasi dari sebuah webtoon dengan judul yang sama, yang mengisahkan cerita antara seorang pemuda tampan nan ceroboh bernama Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) yang mengelola sebuah mini market dan seorang wanita bernama  Jung Saet Byul, yang bekerja paruh waktu di mini market tersebut. Webtoon-nya sendiri sudah dibaca sebanyak 5 juta kali dengan akumulasi pembaca 57 juta orang, webtoon ini juga memiliki subscribers sebanyak 40 juta orang.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1906335

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here