[TEN Weekly Preview] Mulai dari Comeback SECHSKIES dan IZ, Hingga Konferensi Pers Drama ‘Itaewon Class’ dan ‘Forest’

0

By Suci A.

Grup SECHSKIES dan IZ akan segera comeback dengan album terbaru. Selain itu, baru-baru ini telah diadakan konferensi pers produksi drama terbaru dari KBS2 Forest dan JTBC Itaewon Class.

SECHSKIES/ Credit : YG Entertainment

Penyanyi : Mulai dari comeback SECHSKIES hingga band IZ

SECHSKIES akan merilis mini album pertama ALL FOR YOU pada hari ini (28/1) pukul 6 sore (KST) melalui berbagai situs musik. Ini merupakan album pertama yang dirilis SECHSKIES setelah member Kang Sung Hoon hengkang dari grup, dan dilanjutkan oleh 4 member (Eun Ji Won, Lee Jai Jin, Kim Jae Duc, dan Jang Su Won). Lagu utama ALL FOR YOU merupakan lagu dengan melodi yang lembut dan melelehkan kasih sayang untuk orang yang dicintai. Setelah perilisan album baru, SECHSKIES juga akan menggelar konser eksklusif di Kyunghee University Grand Peace Palace pada tanggal 6-8 Maret mendatang.

Pada (29/1), Lee Hae Ri Davichi akan mengeluarkan solo mini album berjudul From H. Sebagai penyanyi solo, ia bekerja keras untuk mengekspresikan identitasnya. Agensi Stone Music Entertainment memperkenalkan, “Lee Hae Ri memiliki pesan hangat untuk semua orang yang bosan dengan kehidupan sehari-hari mereka.”

Mantan member Fiestar, Yezi, akan merilis single digital terbaru My Gravity pada 30 Januari pukul 6 sore (KST) melalui berbagai situs musik. Dengan merilis album ini, Yezi akan melanjutkan kegiatannya sebagai penyanyi solo.

Di hari yang sama, penyanyi Lee Jang Hee akan menggelar showcase untuk merayakan 50 tahun debutnya. Ia akan mengungkapkan perasaannya dan memperkenalkan konser eksklusif My Music, My Life yang akan diselenggarakan pada 29 Maret mendatang, di Sejong Center, Seoul.

Band IZ akan kembali dengan album single terbaru berjudul THE:IZ pada 31 Januari pukul 6 sore (KST). Lagu utama The Day bergenre British Pop Rock yang mengekspresikan perasaan rindu terhadap seseorang.

Poster drama terbaru JTBC Itaewon Class / Credit : JTBC

TV Program : Konferensi pers drama Forest & Itaewon Class

Drama terbaru Rabu-Kamis KBS2 Forest (naskah Lee Seon Yeong, sutradara Oh Jong Rok) akan menggelar konferensi pers pada tanggal 29 Januari mendatang. Drama ini akan menceritakan kisah cinta antara seorang pria dan wanita yang bertemu dalam sebuah hutan misterius. Drama yang dibintangi oleh Park Hae Jin, Jo Bo Ah, Jung Yeon Joo, Noh Kwang Sik, Ryu Seung Su dan Woo Jeong Guk ini akan tayang perdana pada 29 Januari pukul 10 malam (KST).

Drama terbaru Jumat-sabtu KBS2 Itaewon Class (naskah Jo Gwang Jin, sutradara Kim Seong Yoon) akan menggelar konferensi pers pada tanggal 30 Januari mendatang. Drama ini mengisahkan tentang kumpulan anak muda dengan watak keras kepala yang hidup di dunia yang irasional. Drama yang dimainkan oleh Park Seo Joon, Kim Dami, Yoo Jae Myung, Kwon Nara, Kim Dong Hee, Ahn Bo Hyun, Kim Hye Eun, Ryu Gyeong Soo, Lee Ju Yeong dan Lee David ini akan tayang perdana pada 31 Januari mendatang.

Di hari yang sama, juga akan digelar konferensi pers program variety show terbaru channel SBS Plus My Music Teacher, Mingalabar. Program ini memperlihatkan proses di mana para Kpop Star berubah menjadi guru musik di Myanmar. Program ini dibintangi oleh Yoon Do Hyun, Sandara Park, Sandeul, JooE dan Kim Jae Hwan. Program ini akan ditayangkan di hari yang sama pada pukul 8 malam (KST).

Hari itu juga akan digelar konferensi pers 5 tahun perayaan program komedi TV Delicious Guys. Acara ini akan dihadiri oleh komedian Yu Minsang, Kim Joon Hyun, Kim Minkyung, dan Moon Se Yoon.

Film : Nantikan film-film terbaru Honest Candidate, Closet & Time To Hunt 

Pada hari ini (28/1), digelar konferensi pers produksi film Honest Candidate. Ini adalah film komedi yang mengisahkan tentang anggota parlemen periode ketiga yang tidak bisa berbohong satu hari sebelum pemilihan. Film yang dibintangi Ra Mi Ran, Kim Mu Yeol, Na Moon Hee, Yoon Kyeong Ho dan Song Young Chang ini akan resmi dirilis pada 12 Februari mendatang. 

Film Closet akan menggelar konferensi pers pada 29 Januari. Film ini mengisahkan seorang ayah yang mencari putrinya yang hilang setelah pindah ke rumah baru. Film ini dibintangi Ha Jung Woo dan Kim Nam Gil. Film Closet akan menyapa penonton mulai tanggal 5 Februari mendatang.

FIlm Time To Hunt akan menggelar konferensi pers pada 31 Januari mendatang. Film ini mengisahkan tentang 4 sekawan yang membuat strategi berbahaya demi mendapatkan kehidupan yang baru. Film ini dibintangi oleh Lee Je Hoon, Ahn Jae Hong, Choi Woo Sik, Park Jung Min dan Park Hae Soo. Film ini juga diperkirakan akan tayang pada Februari mendatang.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1904906 

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here