[TEN ISSUE] Gary dan Gil Leessang Kembali ke Layar Televisi Setelah Menjadi Ayah

0

By Suci A.

Gary dan Hao dalam The Return of Superman / Credit : KBS

Menunjukkan ekspresi yang muram di depan kamera, Gary dan Gil Leessang akhirnya kembali ke dunia variety show dan mengungkap alasan yang membuat mereka selama ini tidak bisa muncul di hadapan publik. Mereka menjelaskan, “Ada banyak hal yang kami khawatirkan.”

Gary dan Gil kembali ke dunia hiburan setelah 3 tahun dengan tampil di program masing-masing. Gary kembali menghibur pemirsa di layar kaca lewat program KBS2 The Return of Superman, sedangkan Gil kembali melalui program Channel A Eye Contact.

Gary bersama putranya, Hao, yang kini berusia 26 bulan akan menjadi keluarga baru dalam program The Return of Superman. Gary mengaku memiliki banyak kekhawatiran untuk tampil di depan publik setelah resmi hengkang dari program SBS Running Man pada tahun 2016 lalu. Gary mengatakan ingin terlepas dari segala hal. Setelah menikah pada April 2017, Gary dikaruniai anak pertama pada Oktober 2017 dan ingin menjalani hidupnya sebagai seorang Kang Hee Geon (nama asli Gary), bukan sebagai Gary yang selalu melakukan pertunjukan meriah di atas panggung.

Dalam video preview berdurasi 3 menit diperlihatkan kehidupan sehari-hari Gary bersama putranya. Melihat peralatan syuting yang dipasang di dalam rumahnya, Hao segera membangunkan Gary, “Ayah, bangun! Penulis sudah tiba!.” Hao juga menunjukkan keingintahuannya dengan menanyakan nama dan umur para staf.

Gary telah menarik perhatian penggemar tentang keseharian yang akan ditunjukkannya bersama Hao, putranya. Episode yang akan menayangkan keseharian Gary, dapat disaksikan dalam program The Return of Superman pada 2 Februari mendatang.

Cuplikan Channel A Eye Contact

Gil juga mengejutkan penggemar dengan kemunculannya dalam program variety show. Setelah kasus menyetir dalam keadaan mabuk yang menimpanya di tahun 2017 lalu, Gil menghentikan semua kegiatannya dan menjalani kesehariannya dengan menyendiri. Ia terkadang mendaki gunung atau makan di restoran. Ia juga khawatir karena takut bertemu orang-orang yang merasa tidak nyaman dengan keberadaannya.

Gil mengatakan, “3 tahun lalu, aku telah mendaftarkan pernikahan dengan istriku, dan 2 tahun lalu dikaruniai seorang anak,” ujarnya sembari menyampaikan kabar pernikahan dan kelahiran anaknya. Para MC program Eye Contact, seperti Kang Hodong, Haha, dan Lee Sangmin terlihat sangat terkejut dan mengaku bahwa mereka tidak mengetahui kabar tersebut.

Eye Contact, merupakan sebuah program yang mengundang artis yang memiliki kisah yang spesial dan saling bertatap mata untuk mengungkapkan kisah mereka dengan jujur. Hari itu, Gil bertatap mata dengan ibu mertuanya dan mengungkapkan segala kisah yang tidak pernah dikatakannya selama ini.

Sejak awal, Gil terlihat menundukkan kepala dan tidak bisa menatap mata ibu mertuanya dengan benar. Dalam interview dengan tim produksi, ibu mertua berkata tentang Gil, “Dia adalah menantu yang menculik anakku. Aku berharap anakku bisa bahagia setelah melahirkan, namun anakku hidup dalam kemurungan dan kesedihan. Aku sangat membencinya.”

Ketika ditanya tentang kabar pernikahan dan kelahiran sang anak yang tidak diketahui siapapun, Gil mengaku, “Waktunya tidak tepat. Aku pikir aku telah melakukan sebuah kesalahan dengan berpacaran dengan seseorang. Saat itu aku memutus hubungan dengan semua orang di sekitarku dan tidak ada seorang pun yang tahu tentang kabar kelahiran putraku.”

Hari itu, Gil dan ibu mertuanya berbagi cerita tentang pernikahan Gil. Sang ibu mertua mengatakan, “Aku memintanya untuk melakukan resepsi jika ingin menjadi menantuku secara resmi. Mereka kemudian memutuskan 11 April sebagai hari pernikahannya.” Gil, yang terlihat kebingungan, kemudian menjawab, “Sebenarnya aku memutuskan untuk menikah di bulan Mei dan berniat untuk mengundang 30 orang tamu.”

Ibu mertuanya merasa tidak terima dan ingin melakukan resepsi secara besar-besaran, karena ingin diketahui oleh orang-orang di sekitar mereka.

Mereka memiliki selisih pendapat tentang pernikahan dan Gil akan berusaha dengan sebaik mungkin sebagai seorang menantu, Gil Seong Joon, bukan sebagai artis Gil. Gil kemudian bertanya, “Apa kau merestuiku sebagai menantumu?”. Sang mertua kemudian menjawab, “Aku baru bisa menerimanya setelah kau mengadakan resepsi. Sekarang belum waktu yang tepat. “ 

Dengan demikian, Leessang menampakkan diri di dunia hiburan dalam waktu yang sama dan akan segera menemui para penggemar mereka. Tidak hanya tentang pernikahan dan kelahiran anak, para penggemar juga menantikan kegiatan mereka di masa depan.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1905209 

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here