Tak Hanya Duduki Puncak Tangga Harian, NCT Dream Juga Puncaki Tangga Mingguan Oricon

0

By Suci A.

NCT DREAM / SM Entertainment

NCT DREAM menduduki puncak tangga album harian Oricon di hari peluncuran mini album pertama Jepang THE DREAM pada 22 Januari kemarin. Selanjutnya, NCT DREAM juga menduduki puncak tangga album mingguan Oricon. Dengan demikian, NCT DREAM menjadi penyanyi pria Korea pertama yang mencapai puncak tangga album mingguan Oricon sebelum debut resminya di Jepang.

Melalui laman resminya pada hari ini (28/1), Oricon mengumumkan, “NCT DREAM menduduki peringkat pertama di tangga album harian Oricon dengan mini album Jepang THE DREAM.” Album ini menarik perhatian karena berisi 7 lagu, mulai dari lagu utama Chewing Gum hingga BOOM.

Kemudian, NCT Dream juga telah menggelar NCT DREAM TOUR “THE DREAM SHOW” – in JAPAN pada 26-27 Januari kemarin di Tokyo, Jepang. Tiket konser ini berhasil terjual habis dan menandakan antusias para penggemar terhadap NCT Dream, yang juga akan mengadakan tur di berbagai kota lainnya.

NCT Dream berhasil memuaskan para penggemarnya dengan menyanyikan 23 hits, termasuk Go, We Go Up, BOOM, Stronger, 119, dan lain-lain.

Selanjutnya, NCT Dream akan menggelar NCT DREAM TOUR “THE DREAM SHOW” – in JAPAN pada tanggal 2-3 Februari di Kobe International House, Jepang.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1905154

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here