Setelah 4 Tahun, Eric Kembali ke Layar Kaca dengan Bintangi Drama ‘Unique! Chef Moon’

0

By Suci A.

Still Cut Unique! Chef Moon (2020)’/ Credit : Story Networks, GLovic Entertainment

Aktor Eric akan kembali ke layar kaca setelah 4 tahun lamanya dengan membintangi drama terbaru Channel A Unique! Chef Moon.

Unique! Chef Moon, yang akan tayang perdana pada Maret mendatang, hari ini telah merilis still cut yang menampilkan Eric sebagai Moon Seung Mo, chef masakan Korea.

Unique! Chef Moon merupakan drama komedi romantis tentang seorang perancang busana dunia Yoo Yoo Jin (Go Won Hee), yang kehilangan ingatannya di desa Seoha, dan bertemu dengan chef ternama, Moon Seung Mo, yang pada akhirnya saling jatuh cinta dan sukses bersama.

Foto yang dirilis hari ini menampilkan sosok Eric yang sedang mengerutkan keningnya setelah mencicipi rasa dengan sendok sup. Pemirsa dapat melihat bagaimana Eric begitu fokus dalam perannya, khususnya ketika ia sedang fokus memasak. 

Selama ini, Eric memang dikenal sebagai penyanyi yang memiliki ketertarikan dalam dunia memasak, seperti yang sering ditunjukkannya dalam berbagai variety show. Kini pemirsa semakin dibuat penasaran dengan perubahannya sebagai seorang chef dan bagaimana akting yang akan ditunjukkannya dalam drama Unique! Chef Moon ini.

Sementara itu, drama Unique! Chef Moon akan ditayangkan perdana pada Maret mendatang.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1905234 

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here