Kim Jae Hwan Umumkan Comeback dengan Single Terbaru ‘Hello’ pada 2 Februari Mendatang

0

By suci A.

Jacket image Kim Jae Hwan ‘Hello’ / Credit : Swing Entertainment

Penyanyi Kim Jae Hwan akan kembali di tahun 2020 dengan merilis single terbaru.

Single berjudul Hello ini merupakan hasil kerjasama dengan produser Jung Key, yang akan dirilis secara resmi pada 2 Februari mendatang.

Kim Jae Hwan juga mengejutkan para penggemar dengan merilis foto teaser melalui SNS resminya. Dalam foto yang dirilisnya, Kim Jae Hwan terlihat menunjukkan ekspresi yang sedih sambil menikmati udara yang cerah dan hangat dari luar jendela.

Sebagai lagu pertama dari hasil kerjasama dengan produser Jung Key, para penggemar semakin menantikan seperti apa lagu yang dirilisnya di tahun 2020 ini.

Kim Jae Hwan, yang tahun lalu telah merilis dua mini album dengan Another dan Moment, juga berhasil memenangkan berbagai trofi di program musik, hingga sukses menggelar fanmeeting dan konser, membuktikan identitasnya sebagai penyanyi solo yang tak tertandingi.

Selanjutnya, tidak hanya berkontribusi dalam OST berbagai drama, Kim Jae Hwan juga memamerkan pesonanya dengan tampil dan menghibur pemirsa di sejumlah program TV.

Sementara itu, single digital terbaru Kim Jae Hwan Hello akan dirilis pada 2 Februari mendatang, pukul 6 sore (KST) di berbagai situs musik.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1905151 

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here