Dibintangi Aktor yang Sedang Naik Daun, Film Time to Hunt Rilis Poster Para Aktor Utama

0

By Aisya J. 

Poster para pemain Time to Hunt / credit = Little Big Pictures

Film Time to Hunt merilis 5 buah poster yang menampilkan para aktor utama dalam film tersebut.

Poster yang dibagikan hari ini (28/1) menampilkan empat sekawan yang diperankan Lee Je Hoon, Ahn Jae Hong, Choi Woo Shik, dan Park Jungmin yang merencanakan operasi berbahaya demi kehidupan baru mereka. Keseluruhan poster dari para aktor memperlihatkan mereka yang terlihat seperti dikejar seseorang menatap ke arah lain dengan tatapan cemas. Tak hanya itu, satu bait kalimat dalam poster ‘Kami telah menjadi mangsanya,’ seperti pendukung dari situasi yang menggambar keempat aktor tampan dalam poster terbaru ini.

Poster Time to Hunt / credit = Little Big Pictures

Apalagi poster karakter Han (diperankan Park Hae Soo), seorang pengejar yang tidak dikenal, menciptakan suasana menakutkan. Kalimat ‘Tentu saja. Dimanapun kalian berada kalian tidak bisa lari ke manapun,” yang seakan menjawab poster keempat sekawan di atas. Poster berlatar merah bak menunjukkan ancaman Han mengejar keempat sekawan ini.

Time to Hunt merupakan film thriller yang menceritakan empat kawan yang merencanakan operasi berbahaya untuk kehidupan baru mereka yang membuat mereka terjebak dalam situasi berbahaya di mana mereka dikejar oleh seseorang yang tidak dikenal. Film ini berhasil menarik perhatian dengan menjadi film Korea pertama yang diundang di 70th Berlin International Film Festival. Selain itu, aktor-aktor yang kini sedang menjadi pusat perhatian publik seperti Lee Je Hoon, Ahn Jae Hong, Choi Woo Shik dan Park Jungmin menambah harapan besar pada film ini.

Time to Hunt dijadwalkan dirilis pada bulan Februari mendatang.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1905220

Translation by Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here