‘TROS’ Preview Gary X Hao Berhasil Rebut Perhatian Pemirsa… Raih Rating 12.6% Sebagai Tayangan 1 Menit Terbaik

0

By Suci A.

TROS Gary X Hao / Credit : KBS

Gary dan anaknya, Hao, akan tampil sebagai keluarga baru dalam program KBS2 The Return of Superman (TROS). Penampilan mereka dalam preview berhasil menarik perhatian pemirsa.

Dilansir dari Nielsen Korea pada hari ini (27/1), TROS episode Seollal yang ditayangkan pada (26/1) lalu telah mendapat rating pemirsa sebanyak 9.2% (bagian 1), 11.3% (bagian 2) juga peringkat 1 slot di seluruh tayangan di jam yang sama. TROS bahkan meraih rating pemirsa  tertinggi hingga 12.6%.

Adegan yang paling banyak mendapat rating pemirsa tidak lain adalah preview yang menampilkan pasangan ayah dan anak, rapper Gary dan Hao, yang masih berusia 26 bulan. Menyambut keluarga TROS, Hao terlihat menggemaskan sambil berkata, “Ayah, bangun! Penulis sudah tiba.”

Hao juga berbincang dengan kameramen yang baru pertama ditemuinya sambil melontarkan pertanyaan-pertanyaan imut seputar kamera. Sambil menatap kamera, Hao memperkenalkan dirinya dengan percaya diri, “Halo, pemirsa TROS semua. Namaku Kang Hao.” Ketika ditanya tentang nama ayahnya, ia menjawab dengan jelas, “Kang Hee Geon.” Hao menarik perhatian dengan aegyo-nya yang menggemaskan dan kemampuan bermusik yang mirip dengan sang ayah.

Dengan demikian, penampilan Hao dalam preview berhasil meraih rating 12.6% dan menjadi tayangan 1 menit terbaik.

Mari nantikan kisah Gary dan Hao dalam tayangan TROS setiap hari Minggu, pukul 09.15 p.m. KST.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1904940 

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here