Keluarga 2D1N Turut Hiasi Layar Kaca di Liburan Tahun Baru Seollal

0

By Suci A.

Cuplikan tayangan 2D1N / Credit : KBS

Keseruan yang disuguhkan Yeon Jung Hoon dalam 2 Days 1 Night (2D1N) episode kota Andong berhasil mengundang tawa pemirsa.

Berdasarkan perhitungan Nielsen, episode 8 2D1N yang tayang pada 26 Januari lalu berhasil meraih rating pemirsa 7.4% (bagian 1) dan 9.2% (bagian 2), serta meraih peringkat 1 untuk slot tayangan di jam yang sama. Selain itu, adegan di mana Yeon Jung Hoon dan DinDin menerima hadiah berupa kantung keberuntungan dari para warga Andong, mencatat rating pemirsa terbaik sebanyak 11.2%.

Tayangan hari itu melanjutkan cerita kedua yang berlokasi di kota Andong. Khususnya Yeon Jung Hoon, yang selalu menunjukan berbagai karakter unik di setiap episodenya, kali ini kembali membawa keseruan. Berbeda dengan senyumannya yang lembut, ia langsung menunjukkan semangat dan kesungguhannya setiap kali permainan dimulai. 

Seolah ingin membuang image-nya sebagai pecundang dalam permainan, ia menunjukkan kemampuan tak terduga di setiap permainan hingga berhasil mengalahkan tim aktor dan memimpin timnya dalam mendapat makan malam. 

Di sisi lain, DinDin juga mengundang tawa setelah minggu lalu menunjukkan kesialannya dalam memilih menu makan malam dan tempat tidur. Walaupun ia lebih dulu bangun untuk melakukan misi di pagi hari, namun ia gagal melakukan misi setelah memilih boneka yang dapat berbicara dan karakter jenderal, membuatnya dijuluki icon kesialan dalam episode spesial Andong kali ini.

Berdasarkan hasil dari misi di pagi hari, Yeon Jung Hoon dan Dindin terpilih menjadi member yang akan bekerja membantu para warga Andong dan menunjukkan kemampuan bekerja yang diluar dugaan.

Yeon Jung Hoon menunjukkan keahliannya dan dengan cepat beradaptasi, serta menerima banyak cinta dari para ibu-ibu di kota Andong. Di sisi lain, DinDin membuat penonton tergelak dengan kemampuan luar biasa dalam melepaskan benang. DinDin juga memberikan seorang nenek di desa itu sebuah tongkat yang telah dibuatnya.

Sementara itu, program 2D1N tayang setiap hari Minggu pukul 06.30 p.m. KST.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1904937 

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here