Golden Child Duduki Ranking 1 Penjualan Pre-Order Album Terbaru ‘Without You’

0

By Suci A.

Golden Child / Woollim Entertainment

Golden Child menunjukkan pesona tersembunyi di balik teaser image making video WITHOUT YOU, yang telah dirilis pada hari ini (27/1) melalui SNS resminya. 

Melanjuti teaser pertama yang menunjukkan sisi member Golden Child yang maskulin, Golden Child kembali merebut perhatian dengan merilis foto teaser kedua dengan menunjukkan pesona dan suasana yang fantasi.

Dalam video berdurasi 1 menit tersebut, Golden Child menarik perhatian penggemar dengan menunjukkan berbagai pesona yang tersembunyi di balik teaser. Khususnya, video itu juga diiringi melodi dari lagu terbaru Without You, yang semakin menambah suasana elegan dan seksi dari setiap member. Dirilisnya video ini tidak luput dari perhatian penggemar yang sudah tidak sabar lagi untuk segera mendengar lagu-lagu dari album terbaru mereka.

Lagu utama Without You kali ini memiliki aliran yang berhubungan dengan lagu utama dari album pertama mereka yang berjudul Wannabe. Lagu ini mengekspresikan tentang seorang yang putus asa dan tidak dapat menemukan sebuah jawaban, serta perasaan kebingungan dalam kegelapan yang tak berujung. Walaupun lagu ini terkesan gelap, namun tersimpan sebuah harapan dan cahaya di balik itu.

Golden Child, yang tahun lalu berhasil menang dalam program musik dengan lagu Wannabe, kini kembali merebut perhatian penggemar dengan menduduki ranking 1 dalam pre-order penjualan album terbaru.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1905062

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here