GFRIEND Rilis Foto Konsep album Terbaru ‘Labyrinth’

0

By Suci A.

GFriend / Source Music

Menyambut comeback-nya, grup GFriend telah merilis foto konsep album terbarunya, yang pertama kali dirilis melalui SNS resmi GFriend pada hari ini (27/1) dengan merilis foto konsep versi Crossroads dari album 回:LABYRINTH.

Dalam foto yang dirilis, para member berpose di depan kamera dengan berdiri di tengah-tengah rel kereta api tanpa menunjukkan ekspresi apapun. Tatapan mendalam dari para member semakin menambah suasana tenang dan hampa.

GFriend / Source Music

Dalam foto yang lain, para member berdiri di atas hamparan ladang yang luas. Mereka berada di tempat yang sama, namun masing-masing menatap arah yang berbeda. Mereka seolah-olah sedang tenggelam dalam pemikiran yang mendalam dan menunjukkan perasaan yang sedang kesepian.

Pada (21/1) lalu, GFriend merilis A Tale of the Glass Bead : Previous Story, yang berisi kisah-kisah dari album-album yang telah dirilis sebelumnya.

Ini merupakan album pertama GFriend yang dirilis setelah agensi Source Music berakuisisi dengan Big Hit Entertainment. Tidak hanya di bidang musik, mereka diharapkan dapat memberikan sinergi terbaik dalam berbagai hal, termasuk performance, music video, dan lain-lain.

Sementara itu, GFriend akan merilis album terbaru 回:LABYRINTH dalam 3 versi (Crossroads, Room, Twisted) pada 3 Februari mendatang.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1904955

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here