‘Forest’ Park Hae Jin X Jo Bo Ah Lakukan Adegan Romantis di atas Ranjang Pasien

0

By Suci A.

Forest Park Hae Jin dan Jo Bo Ah / Credit : HQ

Park Hae Jin dan Jo Bo Ah berhasil membuat hari pemirsa berdebar-debar dengan adegan romantis yang mereka lakukan dalam drama terbaru KBS2 Forest.

Forest adalah drama romantis yang mengisahkan tentang seorang pria dan wanita yang bertemu di sebuah hutan misterius dan menggali rahasia masa lalu mereka di dalam hutan tersebut. Park Hae Jin berperan sebagai Kang San Hyuk, yang bercita-cita menjadi pemegang tahta pertama, sementara Jo Bo Ah berperan sebagai Jung Young Jae, seorang dokter bedah yang tangguh dan pemberani. Sejak pertemuan pertama, keduanya menunjukkan suasana yang tidak biasa dengan sifat yang sangat berbeda satu sama lain dan keduanya akan menunjukkan romansa di mana mereka menemukan kebahagiaan sejati karena hidup bersama secara tidak sengaja di dalam hutan.

Sehubungan dengan itu, Park Hae Jin dan Jo Bo Ah menarik perhatian dengan adegan di atas ranjang pasien, di mana Kang San Hyuk menarik dan memeluk Jung Young Jae sambil menepuk-nepuk pundaknya. Kang San Hyuk tertidur dengan ekspresi tenang di atas ranjang pasien, sementara Jung Young Jae menatapnya dengan tatapan sedih. Kang San Hyuk tiba-tiba terbangun dan langsung memeluk erat Jung Young Jae, hingga membuatnya terkejut. Mereka kemudian bertatapan dengan jarak yang sangat dekat, seolah dapat merasakan nafas satu sama lain. Sebenarnya apa yang menjadi alasan Kang San Hyuk selalu menunjukkan sisi yang 180% berbeda setiap kali menjadi pasien di depan Jung Young Jae? Perhatian penonton pun terfokus pada romansa yang akan ditunjukkan oleh pasangan ini.

Adegan ini dilakukan di sebuah studio di kawasan Yeoncheon, Provinsi Gyeonggi. Mereka berdua duduk bersebelahan sambil melakukan rehearsal. Sesaat setelah syuting dimulai, keduanya langsung mendalami peran masing-masing dan mengekspresikan adegan dengan tatapan yang bergetar, menciptakan suasana yang hangat dan membuat semua orang di lokasi berdebar.

Tim produksi menyampaikan, “Park Hae Jin dan Jo Bo Ah menunjukkan konsentrasi dan semangat yang tinggi dalam memainkan peran, dimulai sejak persiapan syuting hingga syuting dimulai. Tolong nantikan drama romantis yang akan memberikan kehangatan pada pemirsa.”

Sementara itu, drama Forest akan tayang perdana pada pada 29 Januari pukul 10 malam KST.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1904966

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here