[TEN ISSUE] Adegan Romantis Park Bogum & Go Yoon Jung Saat Bintangi MV Lee Seung Chul ‘I Will Give You All’

0

By Suci A.

Credit : Cuplikan MV Lee Seung Chul ‘I Will Give You All

Music Video Lee Seung Chul berjudul I Will Give You All yang dibintangi oleh Park Bogum dan Go Yoon Jung menjadi perhatian penggemar. Hingga kini, MV tersebut sudah ditonton lebih dari 839 ribu kali. Tidak hanya lagu, tetapi nama Park Bogum dan Go Yoon Jung masuk dalam jajaran teratas daftar pencarian real time di portal webtoon The Legendary Moonlight Sculptor.

Lagu Lee Seung Chul I Will Give You All telah dirilis pada 20 Januari pukul 6 sore (KST) melalui berbagai situs musik, sedangkan music videonya telah dirilis melalui channel Youtube.

I Will Give You All adalah OST dari webtoon The Legendary Moonlight Sculptor. Lagu ini terinspirasi oleh adegan di mana si tokoh utama, Weed, membuat patung sambil memikirkan Seo Yoon, yang telah menutup hatinya untuk semua orang di sekitarnya. The Legendary Moonlight Sculptor adalah webtoon fantasi berdasarkan novel web dengan nama yang sama, dan telah dibaca sekitar 370 ribu kali.

‘Aku sangat mencintaimu. Aku tidak butuh siapa pun. Kau adalah hadiah untukku, yang selalu menatapku. Janganlah merahasiakan sakitmu. Katakan padaku. Aku akan berikan semuanya untukmu. My love, kamu tidak harus berpura-pura seolah sedang baik-baik saja. Aku hanya ingin menenangkanmu tanpa ada maksud lain. Aku ingin memberimu bulan itu sebagai hadiah untukmu. Ulurkan tanganmu. Ini hadiah untukmu’

Lagu ini ditulis dan diproduksi oleh Doko dan MV-nya disutradarai oleh Lee Rae Kyung, yang pernah menyutradarai MV berbagai artis, termasuk IU dan BOL4. Ini merupakan penampilan pertama Park Bogum dalam music video sejak 2 tahun lalu membintangi MV Jukjae Let’s Go See The Stars.

Still cut MV I Will Give You All / Kakaopage

Tak lama setelah dirilis, music video ini langsung naik daun dengan penampilan dua karakter utama yang menunjukkan chemistry yang manis. Dalam MV, Park Bogum menyampaikan cintanya kepada Go Yoon Jung dengan memberikan hadiah berupa kalung. Wajah yang tampan dan tatapan mata Park Bogum yang lembut, dibalut dengan vokal Lee Seung Chul yang manis, semakin mengekspresikan rasa yang penuh kasih sayang. Pesona misterius yang ditunjukkan Go Yoon Jung juga menambahkan suasana yang manis. Khususnya, Park Bogum menunjukkan sisi yang lebih matang dengan gaya rambut pendeknya.

Lagu I Will Give You All ini telah menduduki peringkat 86 di situs Melon, peringkat 81 Genie, dan peringkat 2 Soribada. Melalui instagram pribadinya pada 21 Januari, Lee Seung Chul menulis, “Sedang naik dalam tangga musik. Dengan terus melangkah seperti ini, maka akan menuju puncak kan? Ini adalah pencapaian terbaikku. Tolong cintai terus I Will Give You All.”

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1902034 

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here