Siap Rebut Perhatian Fans Global, Stray Kids Rilis Album Berbahasa Inggris Pertama Hari Ini!

0

By Suci A.

Stray Kids / JYP Entertainment

Hari ini (24/1), Stray Kids resmi merilis album berbahasa Inggris pertamanya.

Stray Kids merilis single digital terbaru berjudul Step Out of Clé pada hari ini (24/1) pukul 0:00 a.m. EST. atau 14.00 p.m. KST. Penggemar juga dapat menonton video performance lagu Double Knot versi Bahasa Inggris melalui SNS resmi Stray Kids.

Album baru ini akan menyertakan versi bahasa Inggris lagu Levanter dari album Clé: LEVANTER, yang dirilis pada bulan Desember di tahun yang sama dengan dirilisnya single digital Double Knot, yaitu pada Oktober 2019.

Sebelum debut resminya, Stray Kids mendapat sorotan dari media lokal terkemuka, sebagai peringkat 1 Top 5 New K-Pop Artists to Watch in 2018, yang dipilih oleh Billboard AS.

Setelah melakukan debutnya, Stray Kids meraih pencapaian yang luar biasa dalam berbagai situs streaming musik luar negeri seperti Spotify, iTunes, dan lain-lain.

Berkat perhatian dari fans global, Stray Kids merilis album berbahasa Inggris pertamanya sejak 2 tahun debut. Perhatian terfokus pada apakah Stray Kids dapat mengguncang ketenaran di luar negeri dengan kemampuan memproduksi musik dan performance yang kuat, yang biasa mereka tunjukkan sebagai grup Kpop generasi baru.

Stray Kids juga direncanakan akan menjumpai para fans global melalui tur dunia pertama bertajuk Stray Kids World Tour ‘District 9 : Unlock.

Dimulai dengan konser di New York (29/1), Stray Kids akan menyambangi beberapa negara lain seperti Atlanta (31/1), Dallas (2/2), Chicago (5/2), Miami (7/2), Phoenix (9/2), San Jose (13/2), Los Angeles (16/2) dan berbagai negara di kawasan Asia, dengan total 21 negara dan 24 konser.

Selanjutnya, Stray Kids juga akan merilis best album SKZ2020 di Jepang pada 18 Maret mendatang.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1903847

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here