Tayangan Pertama Drama ‘The Game: Towards Zero’ Raih Rating Pemirsa 4.2% Kalahkan ‘Love With Flaws’

0

By Suci A.

Cuplikan drama The Game : Towards Zero / Credit : MBC

Drama terbaru MBC The Game : Towards Zero telah menarik perhatian pemirsa dengan menyuguhkan materi yang segar.

Episode 2, yang ditayangkan pada 22 Januari lalu telah meraih rating pemirsa sebesar 4.2%. Drama The Game mendapat 1.3% lebih tinggi dari Love With Flaws yang mendapat rating 2.9% untuk episode terakhir. Sedangkan episode 2 Love With Flaws hanya mendapat rating 4.0%.

Tayangan hari itu memperlihatkan pertemuan pertama yang dilakukan secara tidak sengaja oleh Tae Pyung, seorang pria yang dapat melihat momen sebelum kematian seseorang dengan hanya melihat matanya saja, dan Seo Jun Young, seorang detektif yang menjadi satu-satunya orang yang tidak bisa dilihat kematiannya. Di akhir tayangan juga memperlihatkan preview dari sebuah kasus penculikan.

Dalam konferensi pers yang dilakukan sebelumnya, sutradara Jang Junho menyampaikan, “Ini bukan hanya drama bergenre spesifik, tetapi drama ini juga akan menyuguhkan cerita yang menarik juga rumit, yang dapat membuat penonton bertanya-tanya tentang kehidupan.”

Selanjutnya, “Drama ini tidak hanya fokus pada proses penangkapan pelaku, namun mengungkapkan penyebab dan bagaimana mencegah aksi pembunuhan.”

Adegan action yang muncul di awal episode telah menggandakan daya tarik genre. Adegan action penuh warna, kasar dan emosional yang ditunjukkan Tae Pyung semakin membuat penonton merasakan suasana yang lebih dramatis.

Pertemuan pertama antara Tae Pyung dan Jun Young juga memberikan kesan tersendiri. Saat pertama bertemu, Tae Pyung kebingungan karena tidak bisa melihat momen kematian Jun Young, membuat penonton semakin penasaran dengan hubungan antara keduanya.

Drama The Game: Towards Zero episode 3 & 4 dapat disaksikan pada hari ini (23/1), pukul 08.55 p.m. KST.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1903399 

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here