Han Seung Woo Gelar Solo Fanmeeting Pertama Sejak Pembubaran X1

0

By Suci A.

Poster fanmeeting Han Seung Woo / Credit : Play M

Mantan member X1 sekaligus member VICTON, Han Seung Woo, akan segera menggelar fanmeeting dalam waktu dekat.

Hal ini diungkapkan oleh agensi Play M Entertainment melalui SNS resminya pada hari ini (23/1) dengan merilis poster dan informasi seputar solo fanmeeting Han Seung Woo.

Berdasarkan informasi yang diberikan, Han Seung Woo akan menggelar fanmeeting dan menjumpai sekitar 8000 fans pada 8 Februari mendatang, di Kyunghee University Grand Peace Palace pada pukul 2 pm & 7 pm (KST). Han Seung Woo akan menciptakan kenangan berharga bersama para fans dengan mengangkat tema acara yang mengekspresikan perasaan manusia, yaitu senang, marah, sedih dan bersyukur.

Terlebih lagi, fanmeeting kali ini mendapat reaksi yang hangat dari para fans. Mengingat ini adalah acara pertama Han Seung Woo, yang kini sedang dalam masa istirahat. Sebelumnya, Han Seung Woo juga pernah memberikan spoiler terkait acara fanmeeting dalam live instagram, dan ia mengatakan, “Aku sedang menyiapkan hadiah spesial bagi seluruh fans yang telah lama menungguku,” ujarnya, yang meningkatkan harapan para penggemar.

Pihak agensi menyampaikan, “Sebagai rasa syukur dan berbalas budi kepada fans, Han Seung Woo berpartisipasi langsung dalam perencanaan dan persiapan acara.”

Baru-baru ini, Han Seung Woo telah membuat akun instagram pribadi dan melakukan komunikasi dengan para fans. Instagramnya sudah mendapat 500 ribu pengikut, sekali lagi membuktikan popularitasnya dan mendapat dukungan hangat dari seluruh fans di dalam dan luar negeri.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1903329 

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here