‘Beasts that Cling to the Straw’ Jeon Do Yeon & Jung Woo Sung Diundang ke Fribourg International Film Festival

0

By Suci A.

Still ‘Beasts that Cling to the Straw’ / Credit : Megabox Plus M

Film Beasts that Cling to the Straw diundang secara resmi untuk bersaing dalam perhelatan 34th Fribourg International Film Festival di Swiss, yang akan diselenggarakan pada 20-28 Maret mendatang.

Beasts that Cling to the Straw adalah film yang mengisahkan sebuah kejahatan yang dilakukan manusia biasa, yang membuat rencana terburuk dalam hidup mereka demi mendapatkan sekantong uang. Setelah sebelumnya mendapat undangan resmi dalam acara 49th International Film Festival Rotterdam, film yang akan tayang pada Februari mendatang ini kembali diundang di Fribourg International Film Festival, sekali lagi membuktikannya sebagai film yang paling dinantikan di tahun 2020.

Thierry Jobin, direktur artistik Fribourg International Film Festival menyampaikan, “Banyaknya uang yang ditemukan di dalam loker membuat karakter-karakter dalam film itu menjadi kurang manusiawi, dan akhirnya menunjukkan sosok manusia yang tidak bisa saling percaya satu sama lain. Ini seperti karya dari cerita novel Na Seon Hyeong.” Selain itu, “Ini adalah karya yang mengesankan hingga tidak bisa membuatku percaya bahwa ini adalah karya pertama sutradara Kim Yong Hoon.” Film ini telah menarik perhatian sejak masih dalam tahap produksi, di mana film ini meningkatkan harapan penonton dengan pendekatan cerita, pengembangan skenario dan kemampuan produksi yang tinggi.

Fribourg International Film Festival, yang dianggap sebagai salah satu festival film terkemuka di Swiss, akan mengundang dan menyaring berbagai karya yang diperhatikan oleh industri film dalam dan luar negeri berdasarkan materi yang brilian dan perkembangan cerita yang tidak terduga.

Film Beasts that Cling to the Straw yang dimainkan oleh Jeon Do Yeon, Jung Woo Sung, Bae Seong Woo, Youn Yuh Jung, Jung Man Sik, Jin Kyeong, Shin Hyun Bin dan Jung Ga Ram ini akan dirilis secara resmi pada 12 Februari mendatang.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1903502 

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here