Tampan dan Berkharisma, Kim Min Jae Rebut Hati Pemirsa Lewat Perannya di Drama ‘Romantic Doctor, Teacher Kim 2’

0

By Suci A.

Kim Min Jae dalam drama Romantic Doctor, Teacher Kim 2/ Credit : SBS

Aktor Kim Min Jae berhasil merebut perhatian pemirsa dengan akting yang mendalam dalam drama SBS Romantic Doctor, Teacher Kim 2.

Dalam drama Romantic Doctor, Teacher Kim 2, Kim Min Jae berperan sebagai Park Eun Tak, seorang perawat RS Doldam.

Dalam episode yang tayang pada 20 Januari kemarin, Eun Tak berdebat dengan Seo Woojin (Ahn Hyo Seob). Eun Tak meminta Woojin untuk membawa seorang pasien UGD untuk memasuki ruang operasi, namun Woojin menolaknya dengan mengatakan, “Aku bukan menjadi dokter untuk menyelamatkan orang seperti itu.”

Dengan tatapan yang tajam, Eun Tak berkata pada Woojin, “Kau tidak boleh bersikap seperti itu. Aku belajar bahwa pasien bisa memilih dokter, tetapi seorang dokter tidak bisa memilih pasien.” Selanjutnya, “Siapapun orangnya, bagaimana hidupnya dan kesalahan apa yang diperbuatnya, kita tidak boleh membedakan orang selagi mereka berada di hadapan kita sebagai pasien.” Woojin kemudian membalas ucapan Eun Tak dengan berkata, “Apa kau sekarang sedang menceramahiku?” dan dijawab kembali oleh Eun Tak, “Aku mengatakannya agar kau malu pada dirimu.”

Dalam episode 6 yang tayang pada 21 Januari kemarin, Eun Tak dan Areum (Seo Ju Yeon) berdebat tentang sampai kapan mereka harus menyembunyikan penyakit Yeo Won Young (Kim Hong Fa), yang kemudian tidak sengaja terdengar oleh Myung Shim (Jin Kyung) dan Do Il (Byun Woo Min). Perhatian pemirsa terfokus pada bagaimana Eun Tak akan mengatasi situasi yang mengejutkan itu.

Kim Min Jae adalah seorang perawat tampan, yang berhasil merebut hati pemirsa dengan keterampilan akting yang konsisten dan kharisma yang mendalam. Kim Min Jae memainkan perannya dengan baik, sehingga menimbulkan harapan pemirsa untuk penampilannya di masa depan.

Sementara itu, drama Romantic Doctor, Teacher Kim 2 tayang setiap Senin dan Selasa, pukul 09.40 p.m. KST.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1902574

Translatation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here