Single Debut TXT ‘MAGIC HOUR’ Duduki Peringkat 1 Chart Single Harian Oricon

0

By Suci A.

Single debut TXT Magic Hour / Credit : Big Hit Entertainment

Single debut Jepang grup TXT berhasil menduduki peringkat 1 dalam chart single harian Oricon dan peringkat 2 dalam chart mingguan. Ini merupakan sebuah langkah awal yang sukses bagi TXT di Jepang.

Dilansir dari laporan Oricon Jepang pada hari ini (22/1), single debut Jepang TXT MAGIC HOUR, yang dirilis pada 15 Januari lalu telah mencatat 84.322 poin dan menduduki peringkat 2 dalam chart single mingguan Oricon.

Sesaat setelah perilisan, lagu ini sempat menduduki posisi 3 dalam chart single harian Oricon. Kemudian pada tanggal 16-17 Januari dan 19-20 Januari, langsung menduduki peringkat 1 chart Oricon. Ini sekali lagi membuktikan popularitas grup TXT di kalangan penggemar Jepang.

Single debut Jepang TXT MAGIC HOUR ini terdiri dari total 3 lagu yang diambil dari album-album sebelumnya, yaitu lagu CROWN, Run Away, dan Angle Or Devil, yang semuanya diadaptasikan ke dalam Bahasa Jepang.

Grup TXT debut pada Maret 2019 dan telah meraih total 8 penghargaan di berbagai perhelatan acara penghargaan. TXT membuktikan kekuatannya sebagai grup pendatang baru dengan sukses menggelar showcase pertama di luar negeri hanya dalam waktu 2 bulan setelah debut. Kini TXT tengah melakukan kegiatan aktif untuk melakukan promosi albumnya di Jepang.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1902675 

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here