Penggemar Gelar Demo, CJ ENM, “Kami Akan Berikan Dukungan Penuh Terhadap Kegiatan Member X1 di Masa Depan”

0

By Suci A.

Aksi demo untuk mempertahankan grup X1 / Credit reporter Lee Seung Hyun

Dengan dilakukannya aksi demo yang dilakukan oleh para penggemar X1 untuk membentuk grup baru, pihak CJ ENM mengungkapkan akan bertanggung jawab dan terus memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan seluruh member.

Pada hari ini (22/1), CJ ENM menyampaikan kepada Tenasia, “Kami merasa menyesal atas pembubaran grup X1 yang merupakan hasil dari diskusi dengan semua agensi dan kami merasa bertanggung jawab untuk itu. Ke depannya, CJ ENM akan tetap memberikan dukungan penuh terhadap seluruh kegiatan member.”

Sejumlah penggemar X1 membentuk aliansi untuk mendukung kegiatan X1 dan menggelar demo di depan gedung CJ ENM di Sangam-dong, Seoul, pada pukul 11 ​​pagi ini. Mereka menuntut CJ ENM untuk membayar kompensasi dengan meminta CJ ENM membentuk grup baru, yang terdiri dari member yang masih ingin melakukan kegiatan di bawah grup X1. 

Mereka mengkritik bahwa CJ ENM telah mengabaikan niat member X1 untuk melanjutkan kegiatan grup mereka, meskipun dikatakan akan mengkompensasi kerugian yang diderita oleh member X1, yang menjadi korban kasus manipulasi suara.

Grup X1 sendiri telah resmi dibubarkan pada 6 Januari lalu.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1902823 

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here