Park Seo Joon sebagai Park Sae Roy ‘Nyata’ Berbalut Seragam Sekolah dalam Drama ‘Itaewon Class’

0

By Suci A.

Park Seo Joon ‘Itaewon Class’ / Credit : JTBC

Park Seo Joon menarik perhatian setelah berubah menjadi Park Sae Roy, seorang murid SMA dalam drama terbaru JTBC Itaewon Class.

Pada (20/1), tim produksi drama merilis foto-foto Park Sae Roy, pemuda berusia 19 tahun yang polos dan berpendirian teguh.

Drama yang dinantikan di tahun 2020 ini, merupakan adaptasi dari webtoon populer Daum dengan judul yang sama, yang mengisahkan tentang kumpulan anak muda dengan watak keras kepala yang hidup di dunia yang irasional. Drama ini merupakan karya dari sutradara Kim Sung Yoon dan penulis Jo Gwang Jin. Beberapa pemain yang akan bermain dalam drama ini adalah Park Seo Joon, Kim Dami, Yoo Jae Myung dan Kwon Nara.

Park Seo Joon menunjukkan sisinya sebagai Park Sae Roy dalam dunia nyata, yang merebut perhatian para pembaca webtoon dan pecinta drama. Dalam foto yang dirilis hari ini, Park Seo Joon menunjukkan penampilannya sebagai Park Sae Roy ketika di masa sekolah, dengan penampilannya sebagai murid pindahan dan berseragam rapi. Walaupun tidak memiliki apa-apa, namun Park Sae Roy terlihat tangguh di hari pertamanya sejak masuk ke sekolah baru. Kira-kira kejadian masa lalu apa yang terjadi dan disembunyikan oleh Park Sae Roy?

Park Seo Joon menunjukkan diri sebagai karakter Park Sae Roy, dengan menambahkan warna khasnya sendiri dan menunjukkan pesona yang berbeda. Park Sae Roy, yang masuk ke dalam Itaewon dan menantang restoran Jangga dengan keyakinan dan ambisinya, akan menggambarkan kisah yang menarik dalam mewujudkan impiannya.

Tim produksi menyampaikan, “Kejadian masa lalu Park Sae Roy akan menjadi titik perubahan besar yang memimpin kisah drama, jadi jangan lewatkan dan tetap fokus nantikan tayangan perdananya.” katanya. “Kalian bisa menantikan penampilan Park Seo Joon yang penuh semangat, yang memaksimalkan emosional karakter Park Sae Roy.”

Sementara itu, drama Itaewon Class tayang perdana pada 31 Januari (Jumat), pukul 10.50 p.m. KST.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1898693 

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here