Hani “Semoga EXID Dapat Tampil Bersama di depan Publik”

0

By Suci A.

Hani


Saat ditanya tentang kegiatan EXID, Hani menjawab, “Itu tidak mudah.”

Pada hari ini (20/1). Telah diadakan konferensi pers produksi drama terbaru MBC XX, yang diadakan di MBC Golden Mouse, Seoul. Drama XX menceritakan kisah sebuah speakeasy bar khusus bernama XX, yang hanya diketahui oleh orang-orang tertentu. Ini merupakan drama karya penulis Lee Seul, yang telah menulis berbagai web drama terkenal.

Hani berperan sebagai Yoon Nana, kepala bartender di bar XX. Drama ini merupakan karya pertamanya di dunia akting. Hani menyampaikan, “Aku merasa bersimpati karena memiliki banyak kesamaan dengan karakter Nana. Sebagai tokoh utama, aku akan menjaga tanggung jawab dan bekerja dengan keras.”

Hani menjelaskan, “Cara dia menyelesaikan sebuah masalah dalam hidupnya, mirip seperti yang biasa kulakukan. Aku tidak ingin mengatakannya lebih lanjut, karena bisa menjadi spoiler drama,” ujarnya ketika ditanya tentang beberapa kesamaannya dengan karakter yang dimainkannya.

Hani juga dikabarkan belajar langsung kepada bartender ahli tentang teknik dan cara bekerja seorang bartender. Hani mengaku telah melakukan banyak latihan dan merasa senang dapat membuat segelas koktail tanpa melakukan NG. Berkat itu, Hani juga mencoba beberapa jenis koktail baru.

Ketika ditanya tentang kegiatannya bersama grup EXID, “Sulit untuk kembali berkumpul karena agensi kami berbeda-beda. Aku berharap suatu saat nanti EXID dapat tampil bersama di hadapan publik.”

Drama XX akan tayang perdana pada 24 Januari pukul 12.50 pm KST. Drama ini memiliki 10 episode yang diperkirakan selesai tayang pada Maret mendatang.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1900863

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here