Baekho NU’EST Wakili Korea di ‘Dunhill AW 2020 PARIS FASHION WEEK’

0

By Aisya J.

Baekho NU’EST / credit = Dunhill

Baekho NU’EST menghiasi kota Paris dengan auranya yang tidak tertandingi.

Baekho hadir dalam ‘Dunhill AW 2020 PARIS FASHION WEEK’ yang diadakan di Paris pada tanggal 19 Januari waktu setempat dan mendapatkan perhatian tinggi sebagai perwakilan Korea yang hadir dan memiliki minat tinggi pada fashion yang semakin mengukuhkan statusnya sebagai artis global.

Kehadiran Baekho dalam Paris Fashion Week kali ini merupakan jawaban dari undangan resmi oleh brand fashion kenamaan Inggris, Dunhill. Setelah kabar kedatangannya yang diumumkan sebelumnya menjadi bahan pembicaraan, kini foto yang diunggah Paris Street Snapshots bersama Dunhill juga mendapat banyak perhatian.

Baekho tampil gagah dengan kemeja yang ditutupi oleh suit berwarna coklat dan wajah tampannya juga menyempurnakan penampilannya.

Selain itu, para penggemar lokal juga sangat bersemangat bahkan sebelum acara dimulainya dengan meneriakan nama Baekho. Paris Fashion Week dianggap sebagai salah satu dari acara fashion teratas dunia bersama dengan New York, London dan Milan.

Selain menghadiri ‘Dunhill AW 2020 PARIS FASHION WEEK,’ Baekho juga dikabarkan akan melakukan berbagai kegiatan lainnya seperti pemotretan Esquire edisi Maret yang akan menarik perhatian industri mode lainnya di seluruh dunia.

Baekho akan mengadakan acara solo luar negeri bertajuk ‘BAEKHO-liday’ yang akan digelar di Bangkok pada 16 Februari dan Taipei pada 14 Februari mendatang.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1898655

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here