Setelah ‘Parasite’, Aktor Choi Woo Shik Bintangi Film ‘Time to Hunt’ yang Rilis Februari Mendatang

0

By Suci A.

Choi Woo Shik dalam film Time to Hunt / Credit : Little Big Pictures

Aktor Choi Woo Shik akan kembali lewat film Time to Hunt di tahun 2020 ini.

Film Time to Hunt adalah film thriller tentang perburuan menakjubkan 4 sekawan yang merencanakan strategi berbahaya untuk mendapatkan kehidupan yang baru. Dalam film ini, Choi Woo Shik berperan sebagai pemberontak Ki Hoon, yang hanya memiliki loyalitas. Ki Hoon adalah orang yang lebih dulu akan memikirkan teman-temannya daripada siapapun dan secara aktif berpartisipasi dalam perencanaan yang berbahaya. Namun hatinya tergerak ketika keluarganya menghadapi bahaya. Choi Woo Shik kembali menghadirkan berbagai spektrum akting yang lebih luas, dengan menunjukkannya perasaan yang mendetail, khususnya ketika melakukan adegan yang membutuhkan jiwa kemanusiaan seperti ini.

Choi Woo Shik dalam film Time to Hunt / Credit : Little Big Pictures

Di tahun 2014, Choi Woo Shik berperan sebagai anak yatim piatu Young Jae dalam film Set Me Free, dan berhasil membawa namanya sebagai pemenang Best New Actor dalam perhelatan 36th Blue Dragon Film Awards. Setelah membuktikan dirinya sebagai aktor yang sedang naik daun, ia melanjutkan popularitasnya melalui film Train To Busan, serta berperan sebagai putra tertua Ki Woo dalam film Parasite, film yang kini sedang naik daun di seluruh dunia.

Film Time to Hunt dibintangi oleh para aktor ternama, seperti Lee Je Hoon, Ahn Jae Hong, Choi Woo Shik, Park Jung Min dan Park Hae Soo. Film ini juga disutradarai oleh Yoon Sung Hyun, yang pernah meraih penghargaan Best New Director lewat film Bleak Night di perhelatan 32nd Blue Dragon Film Awards. Time to Hunt segera dirilis pada Februari mendatang.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1897137 

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here