Setelah 2 Tahun, Band Hyukoh Segera Merilis Album Terbaru ‘Through Love’ pada 30 Januari Mendatang

0

By Suci A.

Foto cover album terbaru Band Hyukoh / Credit : DooRooDooRoo Artist Company 

Band Hyukoh mendapat respon hangat dari para penggemar setelah secara tiba-tiba merilis tracklist dan tanggal penjualan album terbaru.

Pada hari ini (17/1), DooRooDooRoo Artist Company menyampaikan, “Hyukoh akan comeback dengan album terbaru berjudul Through Love yang akan dirilis pada 30 Januari pukul 6 sore (KST) melalui berbagai situs musik.”

Ini merupakan comeback pertama setelah 2 tahun lalu merilis album EP ‘24 : How to find true love and happiness’, yang akan mengalami beberapa perubahan, seperti cover album yang tidak memakai gambar ilustrasi, melainkan memakai foto dari fotografer Wolfgang Tillmans.

Terdapat 6 lagu baru dalam album kali ini, termasuk Help, Hey Sun, hingga New Born. Album ini diharapkan dapat menunjukkan jenis musik lain yang belum pernah ditunjukkan Hyukoh sebelumnya. 

Selain itu, youtube live streaming yang dilakukan Hyukoh pada 15 Januari lalu telah menjadi perbincangan. Video yang sama diputar berulang kali tanpa suara, menimbulkan rasa ingin tahu di kalangan penggemar yang mengharapkan member Hyukoh untuk berpartisipasi dalam live. Hyukoh, yang kini aktif melakukan kegiatan di berbagai negara, membuktikan popularitas mereka sebagai K-Band yang digemari oleh kalangan penggemar di seluruh dunia.

Album terbaru Hyukoh Through Love akan dirilis pada 30 Januari pukul 6 sore (KST). Selain itu, Hyukoh juga akan menyapa penggemar lewat tur dunia bertajuk HYUKOH 2020 WORLD TOUR Through Love, yang diselenggarakan pada 8-9 Februari di Blue Square, Seoul.  

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1897313 

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here