Rilis Rencana Tahun Ini, KCON akan Digelar di Amerika, Jepang, dan Thailand!

0

By Ilham R.

Credit: CJ ENM

KCON yang diselenggarakan oleh CJ ENM akan digelar di Jepang pada bulan April, di Amerika pada bulan Juni dan Agustus, dan di Thailand pada bulan September. KCON adalah K-Culture Convention & Festival yang telah menarik lebih dari 1,1 juta pengunjung sejak pertama kali diadakan pada tahun 2012.

Pada tahun 2020 ini, melalui KCON, K-Culture seperti makanan, beauty, lifestyle, dan drama akan terhubung dengan penggemar global untuk mewujudkan pertumbuhan KCON. Ini juga sejalan dengan slogan bagian konten musik Global Music Network, yang berusaha untuk meningkatkan upaya industri permusikan.

Pada hari ini (17/01) CJ ENM mengungkapkan, “KCON tahun ini akan fokus terhadap pertumbuhan yang satu tingkat lebih tinggi dan memperkuat eksistensi di Thailand, Amerika, dan Jepang.” Seiring dengan skala acara ini, perusahaan akan mengembangkan konten yang lebih diperluas secara global berdasarkan K-Culture untuk menyiapkan program konvensi. Melalui Value-UP dari konser dan konvensi, perusahaan meningkatkan persiapan untuk memperkuat basis target lokal.

KCON 2020 JAPAN akan berlangsung pada 3-5 April di Makuhari Metse, Tokyo. Tahun lalu merk KCON Spin-off  ‘KCON Girls’ yang diperkenalkan oleh artis K-Pop dan Influencer terkenal yang bekerja sama dengan beauty, fashion dan media, berencana untuk memperluas kinerjanya dengan membuat pertunjukan langsung yang berpusat pada artis wanita yang menampilkan show dan penampilan spesial pada tahun 2020 ini.

KCON 2020 NY akan diadakan di Manhattan, New York pada 12-14 Juni mendatang. Pasar Amerika KCON yang telah menjadi arus utama di Amerika telah menciptakan modul spin-off ‘KCON ROOKIES’ untuk memperluas konvensi. KCON ROOKIES bertugas untuk memperkenalkan artis K-Pop pendatang baru agar dapat memperluas jangkauan secara global.

Lalu KCON 2020 LA akan diadakan pada 27-30 Agustus di Los Angeles. Disini mereka berencana untuk meningkatkan nilai merk KCON dan menyebarkan K-Culture dalam berbagai cara dengan menggabungkan konten digital dengan perluasan konten. Agar para pengunjung dapat merasakan K-Culture secara luas. Dengan memperluas hingga New York pada tahun ini, KCON ROOKIES berencana meningkatkan peluang promosi global kepada artis K-Pop pendatang baru dengan memperluas berbagai konten termasuk mini fanmeeting, acara spesial dan pameran.

Sedangkan KCON 2020 THAILAND akan diselenggarakan pada 26-27 September di IMPACT Arena, Exhibition and Convention Center, Bangkok. Karena keberhasilan KCON dalam memasuki pasar Asia Tenggara, KCON telah memenuhi harapan dan akan menyediakan kesempatan kepada penggemar untuk merasakan langsung berbagai macam konten dan mensukseskan KCON Girls yang berlangsung tahun ini.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1897024 

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here