Pertemuan Pertama yang Janggal antara Park Hae Jin dan Jo Bo Ah dalam Drama ‘Forest’

0

By Suci A.

Park Hae Jin, Jo Bo Ah ‘Forest’ / Credit : KBS

Drama Forest mengisahkan tentang seorang pria dan wanita yang bertemu di sebuah hutan misterius dan menggali rahasia masa lalu mereka di dalam hutan tersebut. Park Hae Jin berperan sebagai Kang San Hyuk, yang bercita-cita menjadi pemegang tahta pertama, sementara Jo Bo Ah berperan sebagai Jung Young Jae, seorang dokter bedah yang tangguh dan pemberani. Keduanya akan menunjukkan romansa di mana mereka menemukan kebahagiaan sejati karena hidup bersama secara tidak sengaja di dalam hutan.

Sehubungan dengan itu, pertemuan pertama Park Hae Jin dan Jo Bo Ah telah menarik perhatian, yang mana di dalam drama, Kang San Hyuk dan Jung Young Jae berpapasan di sebuah kafetaria di dalam rumah sakit. Kang San Hyuk menunjukkan fashion yang tidak serasi, di mana ia mengenakan seragam pasien dan luaran jas mewah, serta memakai sepatu dan slipper di kedua kakinya. Selain itu, disinari cahaya matahari, ia menatap kopi seolah hendak bersulang dan menciptakan suasana yang janggal. Di sisi lain, Jung Young Jae si pemilik kopi hanya bisa kebingungan melihat sikap aneh yang ditunjukkan Kang San Hyuk. Pemirsa menantikan bagaimana kisah di balik pertemuan mereka dan apa saja yang mereka bicarakan.

Adegan ini dilakukan di sebuah kafe yang terletak di Pusat Pelatihan yang ada di Kota Incheon. Kedua pemain saling bertemu dan memberi salam sambil memegang naskah di tangan masing-masing. Selama persiapan syuting, mereka menyesuaikan dialog dan gerakan, menunjukkan kerja yang profesional dan meningkatkan kekaguman staf. Keduanya berhasil menyelesaikan adegan dengan baik, di mana Kang San Hyuk menunjukkan sisi yang ceria dibalik sikapnya yang sensitif, serta Jung Young Jae menunjukkan ketangguhannya, namun tetap rendah hati di depan para pasien.

Tim produksi menyampaikan, “Park Hae Jin dan Jo Bo Ah berhasil menunjukkan chemistry yang serasi, meskipun ini adalah pertemuan mereka yang pertama. Kami berharap pemirsa dapat menantikan drama yang mengisahkan tentang Gangjeong Couple, yang di luarnya terasa krispi, namun dalamnya sangat lembut.”

Sementara itu, drama Forest akan tayang perdana pada 29 Januari pukul 10 p.m. KST.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1897306 

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here