Mulai dari ‘Memories of Murder’ hingga ‘The Closet’ Kim Namgil Taklukkan Berbagai Genre Film!

0

By Ilham R. 

Kim Namgil dalam film ‘The Closet’ / Credit: CJ Entertainment

Aktor Kim Namgil akan memperlihatkan beragam karisma dengan memerankan sosok lelaki misterius bernama Kyunghun di film The Closet.

The Closet merupakan film misteri yang bercerita tentang lelaki yang mengetahui rahasia kejadian setelah seorang ayah mencari anak perempuannya yang hilang tanpa jejak di rumah barunya. 

Kim Namgil menguasai perannya sebagai Kyunghun yakni seorang lelaki yang misterius. Kyunghun yang muncul di depan Sangwon (Ha Jungwoo) yakni seorang ayah yang mencari anaknya yang hilang tanpa jejak di dalam rumah tersebut mengatakan bahwa ia mengetahui petunjuk kejadian tersebut. Seperti yang disebutkan sang sutradara, “Karakter yang membuat bingung apakah dia seorang penipu atau benar-benar mengetahui kejadian itu,” Kyunghun akan membuat suasana yang tidak bisa ditebak dengan identitasnya. Dia akan membuat penonton merasa bingung dengan gerak-gerik dan omongannya yang tidak bisa ditebak. Tetapi ketika dia mendekati kebenaran akan kejadian itu, dia mengungkapkan wajah sebenarnya yang dia sembunyikan. Tatapan dan ekspresinya yang berubah secara nyata akan membuat tegang cerita di pertengahan akhir film, dan membalikkan image-nya yang ringan dan santai di awal film. Kim Namgil mengatakan, “Ketidakjelasan yang tidak bisa dipahami dari Kyunghun sangat bagus dan segar. Proses yang membuat suasana menjadi berlawanan merupakan pekerjaan yang sangat menarik.”

Dalam film ini, Kim Namgil memperlihatkan karakter yang dapat meningkatkan tensi cerita. Ini bukan merupakan akting pertamanya dengan karakter berpenampilan nyata. Sebelumnya dia juga pernah memperlihatkan bakatnya yang unggul dengan memainkan karakter yang complex dalam sebuah film. Walaupun dia memerankan polisi yang hangat serta bersahabat dalam film Memories of Murder, namun dalam ingatan pasien yang menderita penyakit Alzheimer, ia adalah seorang pembunuh berantai berdarah dingin. Lalu dalam film The Shameless, ia menerima ulasan yang positif untuk penggambaran terperinci tentang seorang pria tak berperasaan yang jatuh cinta dan tidak mempunyai pilihan selain mencapai tujuannya. Tidak hanya itu saja, ia juga tampil prima di setiap karya yang ia mainkan seperti dalam drama Live Up to Your Name dan The Fiery Priest.

Saksikan pesona yang tak tertandingi dari Kim Namgil dengan kemampuan pendalaman karakternya di berbagai zaman dan genre lewat film The Closet yang tayang pada tanggal 5 Februari 2020 di Korea!

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1897266#_enliple

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here