MBC ‘Hangout With Yoo’ Bagikan Still Cut Keseruan Yoo Jae Suk Memasak dan Menjual ‘Ramyun Yoo San Seul’

0

By Suci A.

Still Cut Hangout with Yoo / Credit : MBC

Yoo Jae Suk menyatakan telah menjual habis ‘Ramyun Yoo San Seul’ setelah menjual satu piring ramyun dalam program MBC Hangout with Yoo.

MBC Hangout with Yoo yang akan tayang pada 18 Januari esok, memperlihatkan Yoo Jae Suk menjadi seorang bos restoran dan sibuk merebus ramyun.

Yoo Jae Suk terlihat kebingungan ketika dirinya harus memasak dan memasukkan bumbu ‘Ramyun Yoo San Seul’, menu yang telah disiapkan tanpa sepengetahuannya. Di tengah kemunculan estafet para juniornya di industri hiburan, Yoo Jae Seok segera menyatakan bahwa stok ramyun-nya telah habis sesaat setelah dirinya menyajikan semangkuk ramyun kepada tamu pertama yang datang.

Setelah pesanan Ramyun Yoo San Seul semakin banyak, Yoo Jae Suk kembali memasak sambil menyontek resep bumbu dan membandingkan dengan ramyun yang telah disajikan sebelumnya.

Selama memasak, Yoo Jae Suk tidak bisa menahan mulutnya untuk terus berbicara dan terkadang bergumam sendiri, membuat para tamu yang datang tidak bisa menahan tawa mendengar celotehannya.

Beberapa artis yang datang seperti Jang Sung Kyu, Jang Do Yeon, dan Jo Seho kemudian berkomentar setelah melihat senior besar Yoo Jae Suk kebingungan memasak ramyun. “Kalau kamu tidak nyaman, biar aku sendiri saja yang masak.” Mendengar komentar itu, Yoo Jae Suk menjawab, “Pergi kalian semua!” dan menambah keseruan yang terjadi di lokasi.

Acara ini juga menampilkan obrolan seru dari para tamu. Sebagai MC nasional, Yoo Jae Suk terlihat santai memimpin pembicaraan dengan para juniornya, dan akhirnya mengungkapkan hubungan ‘mesra’ antara Jo Se Ho dan Jang Do Yeon, hingga membuat Jo Se Ho berkeringat. 

Sementara itu, Hangout With Yoo dapat disaksikan pada 18 Januari, pukul 6.30 p.m. KST.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1897401 

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here