Kim Jae Hwan Sumbangkan Suara untuk OST ‘Crash Landing on You’

0

By Suci A.

Cover image OST Kim Jae Hwan ‘Crash Landing on You‘/ Credit : CJENM

Kim Jae Hwan turut menyumbangkan suara merdunya dalam OST drama Crash Landing on You.

Pihak Crash Landing on You mengungkapkan bahwa OST kelima yang dinyanyikan Kim Jae Hwan berjudul On One Day akan dirilis pada 19 Januari pukul 6 sore KST.

On One Day adalah lagu ballad yang diiringi suara string dan alunan piano, yang mengekspresikan suasana hati Ri Jung Hyuk (Hyunbin) dan Yoon Seri (Son Yejin) yang sedih karena tidak bisa mewujudkan cintanya. Lirik yang terkandung di dalamnya semakin menambah rasa emosional yang mendalam terhadap hubungan di antara keduanya.

Kim Jae Hwan, yang menyanyikan lagu On One Day, menambahkan rasa haru dengan menunjukkan kemampuan vokalnya yang hebat dan emosional yang mendalam. Semenjak debutnya, Kim Jae Hwan telah mencoba berbagai jenis musik dan menunjukkan kesempurnaan sebagai penyanyi solo, membuat lagu ballad ini terkesan lebih matang.

On One Day telah menjadi background music dalam episode 8, ketika Yoon Seri berpisah dengan Ri Jung Hyuk dan tidak ingin membuat Ri Jung Hyuk terperangkap dalam bahaya karenanya.

Lagu On One Day dari Kim Jae Hwan berhasil mendapat respon positif di kalangan penggemar, setelah sebelumnya OST Here I Am Again yang dinyanyikan Baek Yerin menduduki puncak tangga lagu baru-baru ini.

Drama Crash Landing on You merupakan drama komedi romantis antara Yoon Seri (Son Ye Jin), seorang ahli waris chaebol yang melakukan pendaratan darurat di Korea Utara ketika paralayang yang ia gunakan diterpa angin kencang, dengan Ri Jung Hyuk (Hyun Bin), seorang tentara Korea Utara yang berusaha menyelamatkan dan melindungi Yoon Seri agar dapat kembali ke Korea Selatan yang kemudian menemukan dirinya jatuh cinta pada Yoon Seri.

Drama Crash Landing on You tayang setiap Sabtu dan Minggu, pukul 9 malam KST.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1897007 

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here