‘2D1N’ Yeon Jung Hoon VS Kim Jong Min Lakukan Persaingan Sengit demi Mendapat Sarapan

0

By Suci A.

‘2D1N 4 Edisi Andong, Gyeongbok / Credit : KBS2

Dalam program 2 Days & 1 Night Season 4 (2D1N 4), para member berjuang untuk menghindari nakdonggang orial (telur bebek sungai Nakdong, yang menjadi kepercayaan buruk orang Korea tentang kegagalan seseorang ketika melakukan sebuah kompetisi).

Program 2D1N 4 mengambil tema Andong dalam tayangan yang akan disiarkan pada 19 Januari mendatang, dan memperlihatkan persaingan antara Yeon Jung Hoon dan Kim Jong Min.

Belum sempat menikmati pemandangan pagi di Kota Andong, Gyeongsangbuk-do, para member melakukan persaingan untuk mendapatkan sarapan. Ketika PD mengatakan bahwa persaingan akan dilakukan oleh dua tim, yang dibagi menjadi tim aktor dan tim penyanyi, DinDin sontak mengundang tawa semua orang karena ingin masuk ke dalam tim aktor dengan alasan pernah membintangi drama.

Para member dikejutkan oleh telur bebek besar yang muncul di depan mereka meskipun mereka menertawakan misi di pagi hari untuk menghindari ‘telur bebek sungai Andong’ selama kunjungan mereka ke Sungai Nakdong. Para member kemudian langsung bersaing demi mendapatkan sarapan.

Kim Seon Ho, yang terkenal dengan senyuman manisnya, terlihat ingin menangis ketika dihadapkan dengan telur-telur bebek tersebut. Persaingan ketat juga dilakukan perwakilan setiap tim, Yeon Jung Hoon dan Kim Jong Min.

Sementara itu, 2D1N 4 dapat disaksikan pada 19 Januari pukul 6.30 p.m. KST.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1897313 

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here