Lee Byung Hun Ungkap Perasaannya Adu Peran dengan Kwak Do Won di Film ‘The Man Standing Next’

0

By Suci A.

Lee Byung Hun / Credit : Showbox

Aktor Lee Byung Hun mengungkapkan perasaannya setelah beradu peran dengan aktor Kwak Do Won dalam film The Man Standing Next.

Ditemui di sebuah kafe di daerah Samcheong-dong pada hari ini (16/1), Lee Byung Hun membagikan berbagai cerita yang berhubungan dengan film The Man Standing Next.

Menjawab pertanyaan tentang perannya bersama aktor Lee Sung Min, Kwak Do Won dan Lee Hee Joon, “Selama proses syuting, aku merasakan adanya ketegangan yang membuat perasaan jadi senang. Khususnya Kwak Do Won selalu menunjukkan akting yang berbeda,” jawabnya. Lee Byung Hun juga memuji akting Kwak Do Won, yang selalu bisa menciptakan ketegangan yang tak terduga pada setiap adegan. Lee Byung Hun mengumpamakan aktingnya dengan Kwak Do Won bagaikan sebuah permainan bola yang sulit ditangkap jika tidak tahu strategi mainnya.

Ketika ditanya apakah Lee Byung Hun dapat menangkap semua bola itu, ia hanya tersenyum dan menjawab, “Aku tidak ingin menjawabnya.”

The Man Standing Next adalah film yang berkisah tentang 40 hari sebelum pembunuhan presiden oleh direktur Central Intelligence Agency (Lee Byung Hun) yang disebut orang paling kuat kedua, pada tahun 1979. Film ini akan tayang pada 22 Januari mendatang.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1896462 

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here