Kembali Setelah 20 Tahun, Boyband Taesaja Berkumpul untuk Pemotretan Majalah

0

By Aisya J.

Taesaja / credit = 1st Look

Boyband beranggotakan ‘flower boys’ generasi pertama, Taesaja, muncul sebagai model majalah edisi terbaru.

Hari ini (16/1) majalah 1st Look merilis foto-foto pemotretan keempat anggota Taesaja yang beranggotakan Kim Hyung Joon, Lee Dong Yoon, Park Joon Seok, dan Kim Young Min. Lee Dong Yoon secara khusus terbang dari Los Angeles yang menempuh waktu selama 10 jam hanya untuk dapat melakukan pemotretan ini bersama anggota Taesaja. 

Seluruh member Taesaja yang kembali berkumpul menunjukan profesionalisme ala model di depan kamera. Taesaja dikabarkan disambut baik oleh para staf dimana mereka menyanyikan lagu ‘Blue Birthday’ ketika Taesaja tiba di lokasi syuting.

Taesaja / credit = 1st Look

Taesaja mengungkapkan, “(Berada di sini) rasanya masih seperti mimpi dan kami benar-benar gemetaran. Rasanya seperti kembali ke 20 tahun lalu. Rasanya campur aduk, kami seperti kembali mengingat masa lalu yang tak bisa diungkapkan.  Kadang aku memikirkan akankah hari seperti hari ini akan datang. Tapi ternyata bukan hanya aku, semua member berpikiran yang sama. Seperti mimpi yang menjadi kenyataan dan kami merasa waktu ini sangat berharga dan harus disyukuri.”

Video Taesaja yang menyanyikan lagu ‘Blue Birthday’ akan dirilis di SNS 1st Look.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1896440

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here