4 Tahun Berturut-Turut, Blackpink Dikonfirmasi Tampil di Festival ‘Tokyo Girls Collection’

0

By Suci A.

Blackpink / Credit : YG Entertainment

Blackpink telah dikonfirmasi sebagai artis yang akan memeriahkan acara 30th Tokyo Girls Collection 2020 SPRING/SUMMER, yang diselenggarakan di Yoyogi National Gymnasium, Jepang pada tanggal 29 Februari mendatang.

Tokyo Girls Collection ini merupakan salah satu festival fashion terbesar di Jepang, dan ini merupakan kali keempat Blackpink untuk tampil dalam festival ini. Hal ini kembali menandakan popularitas Blackpink di kalangan penggemar Jepang.

Blackpink menyampaikan, “Kami sangat senang karena telah dikonfirmasi tampil dalam festival TGC untuk yang keempat kalinya. Kami sudah tidak sabar untuk bertemu dengan kalian semua. Tolong nantikan kami. Hari itu, mari kita bermain dan bersenang-senang bersama.”

Tahun lalu, Blackpink telah menyapa penggemar globalnya dengan mengadakan tur dunia pertama dengan menyambangi 4 benua dan 23 kota dengan total 32 konser.

Khususnya, Blackpink juga mengadakan tur dome di Jepang dan berhasil mengumpulkan 55 ribu penggemar dalam tur Tokyo Dome pada 4 Desember lalu dan lebih dari 100 ribu penggemar di Kyocera Dome pada 4-5 Januari lalu. Selain itu, Blackpink akan mengadakan konser final di Fukuoka Dome pada 22 Februari mendatang.

Original article :  http://tenasia.hankyung.com/archives/1896691 

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here