Setelah 3 Tahun, Lee Joon Ki dan Moon Chae Won Dipertemukan Kembali dalam Drama Terbaru ‘The Flower of Evil’

0

By Suci A.

Lee Joon Ki dan Moon Chae Won dalam The Flower of Evil / Credit : Namoo Actors

Lee Joon Ki dan Moon Chae Won kembali dipertemukan dalam drama terbaru The Flower of Evil (literal title), setelah 3 tahun lalu sama-sama membintangi drama Criminal Minds.

The Flower of Evil adalah melodrama yang mengisahkan tentang pasangan suami istri, dimana sang suami mengubah identitasnya untuk menyembunyikan masa lalunya yang suram dan sang istri merupakan seorang detektif yang sedang menyelidiki masa lalu suaminya.

Ini merupakan kembalinya Lee Joon Ki di layar kaca, setelah tahun 2018 lalu membintangi drama Lawless Lawyer. Dalam drama, Lee Jun Ki berperan sebagai Baek Heesung, seorang kepala keluarga yang mengabdikan diri kepada istri dan putrinya. Namun sebenarnya ia hanyalah seorang penipu yang menginginkan kehidupan seperti sekarang.

Transformasi Lee Joon Ki, yang mengekspresikan dua kepribadian yang dimiliki karakternya, telah meningkatkan harapan pemirsa terhadap drama ini.

Melalui agensinya Namoo Actors, Lee Joon Ki mengungkapkan, “Aku sangat tertarik untuk membintangi drama ini sesaat setelah membaca naskahnya. Aku akan melakukan syuting dengan perasaan berdebar untuk tantangan terbaru ini. Ini merupakan karakter yang memiliki banyak emosi psikologis. Aku membutuhkan banyak penelitian dan sedang mempersiapkannya dengan baik. Aku juga sudah tidak sabar untuk kembali berakting dengan Moon Chae Won. Aku akan berusaha keras untuk membuat drama ini menjadi karya yang keren.”

Selain itu, para pemirsa juga sudah tidak sabar untuk menantikan comeback Moon Chae Won di layar kaca. Dalam drama, Moon Chae Won berperan sebagai Cha Ji Won, yang berkeinginan untuk segera memborgol pergelangan tangan suami yang telah menipunya. Perhatian terfokus pada bagaimana Moon Chae Won, yang dikenal karena aktingnya yang detail, akan mengekspresikan karakter yang akan mengubah nasibnya.

Moon Chae Won selama ini telah menunjukkan kemampuan karakternya melalui berbagai peran dalam karya-karya sebelumnya. Khususnya, kisahnya bersama Lee Joon Ki menjadi poin penting yang diharapkan penonton ketika menyaksikan drama ini.

Melalui agensinya, Moon Chae Won menyampaikan, “Aku sangat berdebar karena bisa menyapa penonton melalui drama The Flower of Evil. Aku sangat menikmati naskahnya dan aku akan mempersiapkannya dengan sebaik mungkin agar bisa menunjukkan akting yang bagus. Tolong berikan banyak perhatiannya untuk drama ini. Aku juga senang bisa beradu akting dengan Lee Joon Ki. Aku ingin menciptakan karya yang bagus bersama-sama.”

Drama The Flower of Evil karya sutradara Kim Cheol Gyu dan penulis Yoo Jeong Hee, diperkirakan tayang pada tahun ini.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1895952 

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here