Kunjungi Almamaternya, Kim Hye Yoon Flashback Kisah Cinta Semasa Kuliah

5

By Aisya J.

Still cut Kim Hye Yoon dalam program Access Showbiz Tonight / credit = SBS

Kim Hye Yoon yang digadang-gadang menjadi rising star tahun ini akan muncul dalam program Access Showbiz Tonight.

Tahun 2019 lalu Kim Hye Yoon bertemu dengan Kang Yeseo, karakter yang menjadi titik baliknya melalui drama SKY Castle. Setelah itu ia kembali dengan karakternya semakin menambah ketenarannya dengan memainkan karakter Eun Danoh dalam drama Extraordinary You. Berbagai macam penghargaan telah ia sapu dan menempatkan namanya sebagai aktris yang telah diakui. Dalam program Access Showbiz Tonight Kim Hye Yoon mengunjungi almamaternya sambil berbagi kisahnya sebagai seorang aktris.

Kim Hye Yoon masuk di jurusan Film dan Seni pada tahun 2015 dan lulus pada bulan Februari tahun lalu. Kim Hye Yoon yang kembali ke kampusnya setelah satu tahun itu melakukan syuting dengan bahagia dan senyuman cerah. Lalu ia juga menceritakan kisah cinta semasa kuliah yang membuat para penonton penasaran.

Kim Hye Yoon juga berbagi cerita tentang drama Extraordinary You. Ketika banyak orang berpandangan mereka iri dengan Kim Hye Yoon yang dikelilingi lelaki tampan dan tinggi, ia mengatakan. “Mereka memiliki tinggi sekitar 185 cm, 187 cm, dan 190 cm, tapi tinggiku hanya 160 cm. Setiap syuting berakhir belakang leherku rasanya sakit sekali.”

Kim Hye Yoon memerankan Eun Danoh yang memiliki sifat manis. Alasan mengapa ia membintangi Extraordinary You adalah karena kemiripan cerita dengan mimpinya yang menginginkan peran utama setelah lama hanya menjadi seorang ekstra. Kim Hye Yoon mengatakan, “Setiap berakting aku memiliki keinginan ‘Aku ingin setidaknya memiliki satu bait dialog. Aku ingin memiliki peran yang memiliki nama.’ Karena itulah aku tertarik dengan kisah Danoh yang memiliki kemiripan denganku.”

Kim Hye Yoon juga mengungkapkan bahwa ia merasa khawatir jika hanya memainkan peran kecil atau figuran. Namun ketika ia merasa keinginannya menjadi sangat besar, ia mengatakan, “Setiap orang memiliki momen yang berbeda-beda, aku harus berada di jalanku.” Kim Hye Yoon akhirnya mulai mendapatkan perhatian sebagai pendatang baru dari drama SKY Castle. Ia juga mengungkapkan ambisinya di tahun ini, “Aku harap aku masih bisa di posisiku sekarang ini dengan karya terbaru di tahun 2020 ini.”

Masih banyak cerita yang akan Kim Hye Yoon ungkap melalui program Access Showbiz Tonight yang tayang malam ini di channel SBS.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1895806

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

5 COMMENTS

  1. Excellent beat ! I would like to apprentice while
    you amend your site, how can i subscribe for a blog web site?
    The account aided me a acceptable deal. I had been tiny bit acquainted of this your broadcast
    provided bright clear concept adreamoftrains web host

  2. Someone necessarily lend a hand to make seriously articles I’d state.
    This is the very first time I frequented your
    web page and thus far? I amazed with the analysis you made to make this particular publish incredible.
    Magnificent activity! 2CSYEon cheap flights

  3. Hey there! This post could not be written any better!

    Reading this post reminds me of my old room mate!

    He always kept talking about this. I will forward this write-up to him.
    Fairly certain he will have a good read.
    Thank you for sharing!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here