Yeonwoo dan Jam Jam Tunjukkan Chemistry yang Manis dalam KBS2 ‘The Return of Superman’

0

By Suci A.

Credit : Cuplikan siaran KBS2 The Return of Superman

Yeonwoo dan Jam Jam, serta William dan Pengsu memperlihatkan hubungan yang manis dalam variety show KBS2 The Return of Superman (TROS).

Dalam siaran yang ditayangkan pada tanggal 12 Januari lalu, The Return of Superman kembali menyapa pemirsa dengan tema ‘Demi Seluruh Superman di Dunia.’ Siaran hari itu menayangkan para keluarga TROS yang sedang menghadiri acara penghargaan 2019 KBS Entertainment Awards, juga cerita di balik pertemuan antara karakter Pengsu dan Hammington bersaudara. 

Dalam perhelatan 2019 KBS Entertainment Award yang digelar pada 21 Desember lalu, keluarga TROS berkumpul di ruang tunggu dan chemistry mereka mengundang banyak tawa pemirsa, khususnya hubungan manis yang ditunjukkan Yeonwoo dan Jam Jam.

Yeonwoo dan Jam Jam, yang terkenal dengan komentar dan sikap mereka yang manis, kembali menunjukkan keakraban mereka kepada pemirsa, khususnya ketika Yeonwoo memegang erat tangan Jam Jam, memakaikan tali sepatu dan mengelap air liurnya, berhasil membuat pemirsa gemas. Apalagi ketika Jam Jam bertanya pada Yeonwoo, “Apa kamu tidak kedinginan?” dan Yeonwoo menjawabnya, “Laki-laki itu binatang yang kuat bertahan,” ujarnya yang berhasil mengundang tawa pemirsa.

Di sisi lain, kakak beradik William-Bentley bertemu dengan karakter favorit mereka, Pengsu. William, yang dalam kesehariannya pandai menyanyi dan menirukan gerakan Pengsu, menunjukkan kesenangannya ketika Pengsu muncul dan menghampirinya. Kepolosan William ini berhasil membuat para pemirsa senang. 

Khususnya ketika William bertanya pada Pengsu, “Apa boleh aku menyentuhmu?” dan Pengsu yang berusia 10 tahun menyamakan tingginya dengan William yang lebih muda darinya, membuat orang-orang di sekitar dan para penonton juga merasakan kebahagiaan yang sama seperti yang dialami William.

Itu merupakan pertemuan spesial yang dipenuhi dengan kebahagiaan anak-anak yang sedang membuat kenangan tak terlupakan. Kepolosan dan kasih sayang dari anak-anak Shudol akan mengundang tawa dan rasa haru di setiap Minggu malam pemirsa. Mari kita nantikan terus masa depan anak-anak Shudol yang penuh cinta ini!

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1893886 

Translation by : sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here