‘The Man Who Laughs’ Suho, “Aku adalah Gwynplaine Paling Cute”

0

By Suci A.

수호,웃는남자
Suho EXO / Credit : Reporter Lee Seunghyun

Member EXO, Suho, menjadi salah satu dari deretan cast musikal berjudul The Man Who Laugh.

Ketika ditanya tentang kelebihannya dibandingkan aktor lain yang memerankan karakter yang sama, Suho EXO menjawab, “Sebagai maknae (orang termuda) di antara semua aktor yang memerankan Gwynplaine, aku yang paling cute,” ujarnya sambil tersenyum malu. Hal ini diungkapkannya dalam acara press call musikal The Man Who Laugh yang diadakan di Seoul Arts Center Opera House pada hari ini (14/1).

Setelah tampil dalam musikal di tahun 2018, ini merupakan kali kedua Suho bergabung dalam musikal The Man Who Laugh. Ia mengatakan, “Aku sangat memperhatikan kisah dan bagaimana cara untuk mengekspresikan karakter itu sendiri. Aku mencoba mengumpulkan kesamaan Gwynplaine sambil menonton film The Dark Knight dan Joker,” jelasnya.

Suho memilih sisi yang cute untuk mengekspresikan kelebihannya. Suho mengatakan, “Para senior sangat memanjakanku karena aku aktor termuda yang memerankan Gwynplaine. Jadi kupikir karakterku menjadi lebih cute secara alami. Penonton juga akan bersimpati dengan karakter Gwynplaine yang kuperankan.”

The Man Who Laughs adalah karya novel dari Victor Hugo, yang menunjukkan perjalanan Gwynplaine dengan wajah monster mengerikan tetapi memiliki hati yang murni. Musikal ini diadakan hingga 1 Maret mendatang di Seoul Arts Center Opera House.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1895505 

Translation by : sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here