The Boyz akan Comeback dengan Full Album pada Bulan Februari!

0

By Ilham R.

THE BOYZ / Credit: Creker Entertainment

Pada bulan Februari mendatang, The Boyz akan kembali dengan album full terbaru mereka.

Agensi dari The Boyz, Creker Entertainment mengungkapkan pada hari ini (14/01), “Bulan depan The Boyz akan melangsungkan comeback dengan merilis album full pertama mereka. Kini mereka sedang melakukan syuting video musik dari lagu terbaru mereka.”

Comeback The Boyz kali ini adalah kembalinya mereka setelah 6 bulan yang lalu merilis lagu D.D.D pada Agustus lalu. Comeback kali ini juga mengumpulkan minat para penggemar karena ini adalah album full pertama mereka sejak debut.

Pihak dari agensi mengatakan, “The Boyz telah dikenal sebagai anak muda berkharisma dengan semangat yang tinggi serta kepribadian mereka yang ceria.”

The Boyz yang debut dengan lagu Boy pada bulan Desember tahun 2017 lalu, telah tumbuh menjadi artis yang berkembang dengan terus merilis berbagai lagu seperti Giddy Up, Right Here, No air, D.D.D, dan White. Tahun lalu, walau mereka baru debut selama 1 setengah tahun tetapi mereka sudah mengadakan tur fancon (fanmeeting + concert) di 8 kota dan 7 negara di Asia. Mereka juga baru saja menyelesaikan tur di 4 Negara di Eropa.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1894959

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com   

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here