Lee Junki dan Moon Chaewoon akan Menjadi Sepasang Kekasih dalam Drama ‘The Flowers of Evil’

0

By Ilham R.

Lee Junki dan Moon Chaewoon / Credit: Namoo Actors

Aktor Lee Junki dan aktris Moon Chaewoon dipastikan akan bermain dalam drama The Flowers of Evil.

The Flowers of Evil adalah drama melo yang penuh ketegangan antara pasangan suami istri dimana suaminya adalah seorang pria yang menyembunyikan masa lalunya yang brutal dan menikah dengan seorang istri yang merupakan seorang detektif yang menyelidiki masa lalunya.  

Sutradara Kim Cheolkyu yang telah menghadirkan produksi mewah di semua genre seperti drama  Confession, Mother, dan On the Way to the Airport serta penulis pendatang baru Yoo Junghee yang menarik perhatian dengan tulisannya yang kuat bergabung bersama dalam pembuatan drama ini. 

Lee Junki memerankan Baek Heesung, seorang pengrajin logam. Melalui studio kerajinan logamnya, ia menghasilkan cukup uang untuk menghidupi istri dan putrinya menunjukkan dedikasinya sebagai suami sekaligus ayah yang patut dicontoh. Dia nyaman dengan pekerjaan rumah tangga dan mengasuh anak dan puas terhadap apa yang sudah ia miliki. Namun, ia tidak memiliki kebahagiaan, kesedihan, rasa hormat, kekaguman, simpati, dan rasa bersalah maupun empati. Sedangkan Moon Chaewoon akan berperan sebagai istrinya, seorang detektif pembunuhan bernama Cha Jiwon. Dua artis ini akan memperlihatkan kharisma mereka sebagai sepasang suami istri dalam drama The Flowers of Evil yang menambah harapan penggemar, akting dan kolaborasi seperti apa yang akan mereka tunjukkan lewat drama ini.

Drama ini dijadwalkan akan tayang pada akhir tahun ini.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1894977

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here