Jackson GOT7 Raih Male of The Year di ‘Weibo Awards Ceremony 2019’

0

By Ilham R.

Jackson GOT7 / Credit: JYP Entertainment 

Jackson yang merupakan rapper dari grup asal Korea GOT7 mendapat penghargaan Male of The Year Award di acara penghargaan Cina, Weibo Awards Ceremony 2019 yang diadakan di Beijing pada 11 Januari lalu.

Weibo Awards Ceremony adalah acara penghargaan di mana Weibo, layanan jejaring sosial terbesar di Cina mengundang bintang yang menonjol selama setahun belakangan.

Jackson yang sebelumnya pada tahun 2016 juga membawa pulang penghargaan Weibo Artist Popular Awards dan Original Musician of The Year, sekali lagi membuktikan perkembangannya sebagai musisi dengan meraih penghargaan kehormatan.

Jackson yang hadir pada saat upacara penghargaan tersebut memakai setelan jas berwarna hitam dan tampil mengagumkan, memanaskan acara red carpet pada saat itu.

Sebagai artis solo, album solo Jackson Mirrors yang ia rilis pada bulan Oktober tahun lalu juga naik menempati urutan pertama dalam Digital Album Sales Chart 2019 di salah satu platform musik terbesar di Cina.

Selain itu, di tangga lagu utama Billboard, ‘Billboard 200’ album ini menempati urutan ke-32 dan berhasil menunjukkan eksistensi musiknya di dunia.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1895297

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com     

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here