Drama ‘Forest’ Rilis Video Teaser Pertama… Park Hae Jin X Jo Bo Ah Tunjukkan Suasana Misterius

0

By Suci A.

Park Hae Jin dan Jo Bo Ah dalam drama Forest / Credit : KBS

Park Hae Jin dan Jo Bo Ah menunjukkan suasana yang misterius dalam teaser pertama drama KBS2 Forest.

Drama Forest mengisahkan tentang seorang pria dan wanita yang bertemu di sebuah hutan misterius dan menggali rahasia masa lalu mereka di dalam hutan tersebut.

Dalam video teaser pertama yang dirilis pada 10 Januari lalu, Forest menunjukkan bekas luka dan kenangan masing-masing karakter, yang tertutup dengan kesempurnaan latar belakang The Unknown Forest, yang semakin meningkatkan rasa ingin tahu pemirsa.

Kang San Hyuk (Park Hae Jin) menerobos hutan sambil menatap terik cahaya matahari dengan diiringi dialog ‘Sebelumnya aku pernah pergi ke tempat itu.’ Selanjutnya terlihat sepasang anak kecil yang duduk di atas pepohonan. Sambil berselang-seling terlihat pula sosok Jung Young Jae (Jo Bo Ah) yang seolah-olah memberikan jawaban dengan munculnya tulisan ‘Semua rahasia dimulai dari hutan ini.’

Selain itu, diperlihatkan pula beberapa cuplikan singkat adegan dalam drama, seperti cuplikan sepasang anak yang menghindar dari kebakaran hutan, Jung Young Jae yang terkena cipratan darah ketika sedang melakukan operasi, Kang San Hyuk yang pingsan, Jung Young Jae yang mengenakan seragam operasi yang bersimbah darah dan berlari sambil memegang dada sambil menangis, serta tangan Kang San Hyuk yang terbakar. Semua adegan yang saling berkesinambungan ini semakin membuat penonton penasaran dengan seluruh kisah dalam drama terbaru KBS2 ini.

Khususnya ketika terdengar suara narasi Kang San Hyuk yang mengatakan, “Tidak ada yang bisa menghalangi jalanku. Baik ingatanku yang lupa, juga dirimu.” Setelah itu, terlihat sosok Kang San Hyuk dan Jung Young Jae yang saling berpandangan satu sama lain dari kejauhan, yang membuat pemirsa dapat merasakan drama ini sebagai ‘healing romance.’

Tim produksi mengatakan, “Drama Forest mengisahkan sepasang pria dan wanita yang terlihat sempurna, namun sebenarnya mereka memiliki luka masing-masing. Mereka akan menjalani hidup di dalam hutan untuk mengobati perasaan masing-masing dan mencapai kebahagiaan sejati. Setelah teaser pertama dirilis, tidak hanya penonton dalam negeri, namun penonton luar negeri pun memberikan reaksi besar, terbukti dengan banyak jumlah penonton yang menyaksikan teaser ini. Terima kasih atas banyaknya perhatian yang diberikan sebelum drama ini ditayangkan.”

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1893968

Translation by : sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here