WINNER Awali Tahun Baru 2020 dengan Konser Tur Asia di Thailand

0

By Suci A.

WINNER / Credit : YG Entertainment

WINNER membuka kegiatan pertama di tahun baru dengan konser di Bangkok, Thailand. Mereka telah membuktikan popularitasnya dengan antusiasme liputan dari awak media serta sorakan dari para penggemar.

Pada 11 & 12 Januari lalu, WINNER baru saja menyelenggarakan konser eksklusif di Thunder Dome Muang Thong Thani, Bangkok, yang menjadi kunjungan pertama WINNER sejak 2 tahun lalu, tepatnya tahun 2018 lalu mengadakan konser di Bangkok. Kedatangan mereka kali ini tentu saja mendapat sambutan yang meriah, tidak hanya dari para penggemar, juga dari awak media yang hendak meliput kegiatan mereka selama berada di Bangkok.

Dalam konferensi pers, WINNER mengatakan, “Kami sudah menyiapkan banyak hal demi para penggemar di Thailand. Untuk itu, kami harap para penggemar dapat menikmatinya. Kami juga ingin menciptakan kenangan yang tak terlupakan di sini.”

WINNER mengawali konsernya dengan penampilan lagu EVERYDAY, yang kemudian dilanjutkan penampilan lagu LOVE ME LOVE ME, ISLAND, Really Really dan lain-lain. Para member juga menyuguhkan penampilan solo yang semakin memanaskan panggung konser.

Para penggemar di Thailand juga sudah menyiapkan kue ulang tahun untuk Seunghoon yang merayakan ulang tahunnya di awal tahun. Para member dan penggemar menyanyikan lagu selamat ulang tahun dan membuat kenangan berharga bersama.

WINNER menyampaikan, “Sepertinya baru kemarin kami merayakan Tahun Baru dengan tur terakhir kami, tapi kami sangat bahagia berada di sini bersama kalian di tahun 2020 dengan tur yang baru ini.”

WINNER, yang telah sukses menyelesaikan tur di Bangkok, akan melanjutkan tur di Kuala Lumpur (18/1), Manila (25/1), Ho Chi Minh (1/2) dan Singapura (8/2).

Original article :  http://tenasia.hankyung.com/archives/1894138 

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here