Son Yejin Ungkapkan Cintanya Kepada Hyunbin dalam Drama ‘Crash Landing on You’

1

Suci A.

Cuplikan drama tvN Crash Landing on You

Son Yejin mengungkapkan perasaan cintanya kepada Hyunbin dalam drama tvN Sabtu-Minggu Crash Landing on You.

Episode 8 Crash Landing on You, yang ditayangkan pada tanggal 12 Januari kemarin telah menduduki peringkat 1 dengan rating 11.3% di platform berbayar, cable, IPTV dan satelit. Kemudian meraih peringkat 1 dengan rating 12.6% untuk siaran TV dalam slot waktu yang sama. Selain itu, di semua saluran, drama ini meraih peringkat pertama dalam slot waktu yang sama untuk pemirsa pria berusia 10-50 tahun dan pemirsa wanita berusia 10-40 tahun. Sedangkan rating tertinggi pemirsa wanita usia 40 tahun-an melampaui rating 16.7%. Selain itu, rating pemirsa dengan target usia 20-49 tahun mencapai 7.4%, dan rating terbaik mencapai 8.5% (berdasarkan standar platform biaya nasional).

Siaran hari itu mengungkapkan perubahan emosional yang rumit antara Yoon Seri (Son Yejin) yang menghilang bersama Gu Seung Jun (Kim Jung Hyun). Gu Seung Jun menyarankan kepada Yoon Seri untuk membuat pernikahan palsu dengan dirinya yang berkewarganegaraan Inggris supaya dapat kembali dengan selamat ke Korea Selatan. Yoon Seri memberikan tatapan seolah-olah menyetujui tawaran tersebut, semakin membuat pemirsa penasaran dengan kelanjutan hubungan di antara keduanya.

Ri Jung Hyuk yang sedang mencari Yoon Seri kemudian berkata, “Aku datang untuk menjemputmu. Kupikir kamu menungguku,” dan semakin membuat perasaan Yoon Seri menjadi rumit. Yoon Seri, yang merasa bahwa Ri Jung Hyuk akan menghadapi bahaya jika terus bersamanya, kemudian menjawab dengan dingin, “Aku baru saja dilamar.” Ri Jung Hyuk kemudian berbalik arah dan pergi dan disusul oleh Yoon Seri yang berlari melalui badai salju dan menatap Ri Jung Hyuk dari belakang.

Sementara itu, Seo Dan dan Kim Jung Hyun juga menunjukkan tanda-tanda kerjasama untuk memenuhi kepentingan mereka masing-masing. Seo Dan, yang sudah mengetahui identitas Yoon Seri menunjukkan keinginan yang kuat untuk melaporkannya pada negara, namun menunjukkan rasa ingin tahu terhadap bujukan-bujukan Gu Seung Joon.

Di akhir episode 8, Yoon Seri mengakui perasaan sejatinya kepada Ri Jung Hyuk dalam situasi yang genting. Melalui telepon, Yoon Seri mengatakan, “Aku akan meninggalkan Korea Utara sekarang,” tetapi tidak seperti nada suaranya yang tenang, dia terkejut dengan situasi tegang yang dikelilingi oleh orang-orang bersenjata. Yoon Seri kemudian berkata, “Aku mencintaimu,” diiringi suara tembakan yang semakin meningkatkan ketegangan. 

Drama Crash Landing on You tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 9 malam KST.

Original article :  http://tenasia.hankyung.com/archives/1893905 

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

1 COMMENT

  1. Hello There. I discovered your weblog the
    use of msn. That is an extremely neatly written article.
    I’ll be sure to bookmark it and return to read extra of your useful information. Thank you for the post.

    I will certainly return. adreamoftrains web hosting companies

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here