Penuhi Panggilan Pengadilan, Status Seungri Akan Ditentukan Hari Ini

0

By Aisya J.

Seungri

Mantan anggota Bigbang, Seungri, akan kembali ditentukan statusnya hari ini (13/1). Terakhir pada bulan Mei tahun lalu atau sekitar 8 bulan lalu, Seungri muncul di pengadilan untuk mendapatkan peninjauan atas surat perintah penangkapan yang dilayangkan kepadanya.  

Seungri tiba di Pengadilan Distrik Pusat Seoul sekitar pukul 10.00 KST atau 08.00 WIB pagi tadi. Ia datang dengan mengenakan jas dan memasuki gedung pengadilan tanpa memberikan jawaban atas pertanyaan yang dilayangkan para wartawan. Kepastian akan statusnya diprediksi akan ditentukan nanti malam waktu Korea.  

Sebelumnya pada tanggal 8 Januari lalu, Pengadilan Distrik Pusat Seoul mengajukan surat perintah penangkapan awal untuk Seungri atas 7 dakwaan, termasuk pelanggaran Undang Undang Transaksi Valuta Asing atas kasus perjudian bersama mantan CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk, di Las Vegas Hotel Casino di Amerika Serikat selama sekitar 3.5 tahun sejak bulan Desember 2013 lalu, pelanggaran Undang Undang Hukuman Prostitusi, dan pelanggaran UU Sanitasi Pangan.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1894050

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here