Chen EXO Buat Penggemar Terkejut dengan Kabar Pernikahannya

0

By Suci A.

Chen EXO / Credit : news

Pada hari ini (13/1), penggemar telah dikejutkan dengan disebarkannya surat tulisan tangan dari Chen EXO, juga pernyataan resmi dari SM Entertainment terkait pernikahan Chen.

Berikut ini isi surat resmi Chen EXO

Halo, ini Chen.

Aku menulis surat ini untuk menyampaikan beberapa hal kepada para fans.

Aku sangat gugup dan gemetar saat memulai tulisan ini, namun aku pikir aku harus mengatakannya lebih dulu kepada para fans yang sudah memberikan cinta yang begitu besar kepadaku. Aku ingin menyampaikannya walau hanya dengan tulisan singkat ini.

Aku memiliki kekasih dan ingin bersama dengannya sepanjang hidupku.

Walaupun aku sangat khawatir dan takut tentang hal yang akan terjadi setelah ini, namun setelah berdiskusi dengan agensi dan semua member, aku ingin mengurangi rasa kaget para penggemar dengan berita yang datang begitu tiba-tiba ini dan menyampaikannya lebih dulu pada kalian semua. 

Dan saat ini aku juga mendapatkan sebuah anugerah. 

Walau aku juga bingung karena beberapa hal yang tidak berjalan sesuai dengan rencana agensi dan member, namun aku merasa anugerah ini lebih memberikan kekuatan untukku.

Aku berpikir tentang waktu dan bagaimana cara yang tepat untuk menyampaikan ini, namun aku tidak ingin menyia-nyiakan waktu, sampai akhirnya aku berhati-hati dan memberanikan diri untuk menyampaikan hal ini pada kalian.

Terima kasih kepada para member yang memberikan selamat padaku setelah mendengar kabar ini. Aku juga ingin mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya kepada para fans yang telah memberikan cinta yang begitu besar kepadaku yang memiliki kekurangan ini.

Aku tidak akan pernah lupa untuk bersyukur dan akan terus berusaha keras dalam posisiku. Aku akan membalas semua cinta yang kalian berikan.

Terima kasih selalu.

Berikut ini pernyataan resmi SM Entertainment

Halo, ini SM Entertainment.

Chen telah menemui kekasihnya dan akan melangsungkan pernikahan.

Mempelai wanita bukanlah dari kalangan artis dan pernikahan akan berlangsung tertutup dengan dihadiri oleh keluarga kedua belah pihak saja.

Berdasarkan kehendak keluarga, acara pernikahan dan segala hal yang berhubungan dengan pernikahan akan dirahasiakan. Karena itu, kami mohon perhatian seluruh fans dan awak media.

Kedepannya, Chen akan membalas dukungan semuanya dengan tetap terus melakukan kegiatan aktif sebagai artis.

Kami meminta restu dari anda sekalian dan mohon untuk mengirimkan selamat kepada Chen.

Terima kasih.

Original article :  https://entertain.naver.com/now/read?oid=081&aid=0003058192

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here