Jang Ki Yong X Chae Soo Bin X Krystal Jung Akan Tunjukkan Warna Baru dalam Film ‘Sweet and Sour’… Tayang Akhir Tahun!

1

By Suci A.

Still film Sweet and Sour / Credit : 26 Company

Film Sweet and Sour disutradarai oleh Lee Gae Byok, yang pernah menyutradarai film Luck-Key dan Cheer Up, Mr. Lee, serta dibintangi oleh artis Jang Ki Yong, Chae Soo Bin dan Krystal Jung. Film ini dikabarkan telah menyelesaikan 3 bulan masa syuting pada 23 Desember lalu.

Sweet and Sour merupakan film komedi romantis yang mengisahkan tentang hubungan 3 karakter yang memiliki emosi yang berbeda-beda. Tiga karakter itu adalah Jang Hyuk (diperankan Jang Ki Yong) yang ingin mendapatkan cinta dan pekerjaan secara bersamaan. Kemudian karakter Daeun (diperankan Chae Soo Bin), yang merupakan teman dekat Jang Hyuk. Selain itu karakter Bo Young (diperankan Krystal Jung) yang bertemu dengan lingkungan yang baru.

Jang Ki Young, yang pernah menerima penghargaan 55th Baeksang Arts Awards kategori Best New Actor (TV) berkat drama Come and Hug Me, telah menunjukkan berbagai karakter di setiap perannya dalam drama, seperti Kill It, Search: WWW, dan film The Bad Guys: Reign of Chaos. Film Sweet and Sour diperkirakan akan menghadirkan aspek baru dari Jang Ki Yong, mulai dari menunjukkan sisi yang lucu dan hingga menjadi Jang Hyuk, yang memiliki pesona baru.

Dengan pesonanya yang cantik, Chae Soo Bin berperan dengan Jang Ki Yong sebagai pasangan kekasih. Chae Soo Bin mendapatkan nilai baik untuk perannya dalam drama Where Stars Land dan dan teater Henri Grandpa and I. Selain itu, dia juga mendapat peran sebagai tokoh utama bersama aktor Jang Hae In dalam drama Half of a Half. Dalam Sweet and Sour, Chae Soo Bin berperan sebagai Daeun, pacar Jang Hyuk.

Tim Sweet and Sour /  Credit : 26 Company

Krystal Jung, mantan anggota grup F yang akan menunjukkan chemistry baru dengan mereka, telah memperkuat posisinya sebagai aktris karena aktivitas kerjanya yang tetap seperti dalam drama Prison Playbook, Player 7, dan lain-lain. Krystal Jung akan berperan sebagai Bo Young, rekan Jang Hyuk yang menawan dan menunjukkan pesona lain dari citranya yang chic. Selain itu, ini merupakan debut pertamanya dalam membintangi film.

Setelah menyelesaikan syuting, Jang Ki Yong mengatakan, “Terima kasih kepada semua orang yang telah memberikan hadiah dan kenangan baik melalui film Sweet and Sour ini. Terlebih lagi, aku sangat berterima kasih pada sutradara Lee Gae Byok. Aku berharap bisa kembali bermain dalam karya sutradara Lee Gae Byok.” Chae Soo Bin juga mengungkapkan, “Ini adalah karya yang dibuat dengan perasaan baik sutradara, seluruh pemain, dan para staf. Walaupun cuacanya sangat dingin, namun kami bisa melakukan syuting dengan perasaan hangat. Tolong nantikan film ini ya.” Krystal Jung menyampaikan, “Sepertinya waktu sangat cepat berlalu. Suasana di lokasi syuting juga sangat menyenangkan dan aku senang bisa melakukannya bersama. Sepertinya aku akan sangat merindukan semuanya setelah film ini berakhir.” Sutradara Lee Gae Byok, “Terima kasih kepada seluruh pemain dan staf yang sudah bekerja keras. Sepertinya ini film yang sangat membuat banyak orang penasaran. Kami akan terus bekerja keras dan menunjukkan sisi yang lebih baik lagi kepada penonton.”

Film Sweet and Seoul diperkirakan tayang akhir tahun ini.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1891591 

Translation : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here