Yoon Seung Ho akan Comeback Drama Setelah Satu Tahun

0

By Aisya J.

Yoo Seung Ho / credit = Story J Company

Yoo Seung Ho akan kembali bermain dalam sebuah drama di mana ia berperan sebagai detektif nasional yang memiliki kekuatan supranatural.

Drama Memorist menceritakan kisah Dong Baek (Yu Seung Ho), seorang detektif dengan kekuatan supranatural yang dapat membaca pikiran orang lain dan Han Sun Mi (Lee Se Young), seorang profiler jenius yang melacak kasus pembunuh berantai yang misterius. Drama ini diangkat dari webtoon dengan judul yang sama.

Dong Baek merupakan idol dikalangan para detektif karena visual dan ingatannya yang luar biasa. Ia bagaikan superhero yang melakukan sesuatu tanpa banyak bicara dan langsung bertindak dan membuatnya populer.

Tidak seperti superhero pada umumnya yang menyembunyikan identitasnya, Dong Baek dengan bangga mengatakan bahwa dirinya memiliki kemampuan ‘scanning memory’ dan siap memberantas kejahatan.

Banyak penonton menantikan aksi Yoo Seung Ho, yang mampu menampilkan sisi luar biasa di setiap karakter yang ia mainkan dalam drama.

Yoo Seung Ho mengatakan, “Aku benar-benar menikmati versi webtoon aslinya dan tentu saja aku ingin bermain dalam drama ini. Seluruh pemain, sutradara, penulis, dan para staf sudah bekerja sama demi menyapa dan menyuguhkan karya yang bagus kepada seluruh pemirsa. Mohon nantikan drama ini ya.”

Drama Memorist akan tayang pada awal bulan Maret mendatang.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1891747

Translation by : Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here