Son Dong Pyo X1 Ungkap Perasaannya Setelah X1 Dibubarkan

0

By Suci A.

엑스원,손동표,엠카운트다운
Son Dong Pyo X1 / credit : Reporter Lee Seung Hyun 

Son Dong Pyo mengungkapkan perasaannya, “Berkat kalian, aku bisa bersinar dan melewati momen yang membahagiakan,” tulisnya setelah pembubaran grup X1 beberapa waktu lalu akibat kontroversi manipulasi hasil suara yang dilakukan tim produksi acara survival seri Produce.

Melalui fancafe resmi trainee DSP Media pada 9 Januari lalu, Son Dong Pyo mengunggah tulisan yang mengungkapkan isi hatinya. Ia menulis, “Aku ingin ucapkan terima kasih kepada semua orang yang memberikan perhatian dan cintanya padaku dalam waktu yang panjang, namun tergolong singkat ini. Terima kasih kepada ONE IT, yang telah membantuku untuk bisa merasakan kenangan dan pengalaman tak terlupakan dan memberikan cinta yang hangat sambil menggenggam tanganku. Aku akan berusaha keras dan tidak ingin terlambat untuk datang dan kembali menggenggam tangan kalian.”

Selanjutnya, “Aku berharap kita selalu menghargai satu sama lain dan tumbuh bersama hingga mencapai puncak. Kepada ONE IT yang akan terus kucintai, terima kasih atas semuanya dan aku cinta kalian. Mari selalu bersama.”

Dalam program survival Mnet Produce X 101 yang disiarkan pada tahun lalu, Son Dong Pyo mendapatkan peringkat 6 dan bergabung dalam grup X1. Grup X1 memulai aktivitas pada Agustus tahun lalu dengan merilis album debut, namun kegiatannya sempat tertunda setelah kontroversi manipulasi hasil suara dalam program mulai terkuak. Baru-baru ini telah diumumkan bahwa grup X1 resmi dibubarkan dan mengejutkan seluruh penggemar.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1892949 

Translation : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here