Pertemuan Lee Byung Hun X Kim Sia… Scene Mengharukan di Film ‘Ashfall’

0

By Suci A.

Lee Byung Hun, Kim Sia ‘Ashfall’ / Credit : CJ Entertainment

Film Ashfall berhasil membuat para penonton berlinang air mata dengan akting Lee Byung Hun dan Kim Sia sebagai pasangan ayah dan anak.

Ashfall merupakan film yang menceritakan kisah orang-orang yang yang hendak menghentikan erupsi terakhir Gunung Baekdu yang dapat memporak-porandakan seluruh Korea. Film ini menarik perhatian dengan visual yang spektakuler, senyuman hangat, dan cerita yang mengharukan. Terlebih lagi adegan kasih sayang yang menampilkan pertemuan ayah dan anak antara Lee Byung Hun dan Kim Sia sukses menjadi perbincangan.

Kim Sia di film Ashfall / Credit : CJ Entertainment

Adegan ketika Ri Jun Pyeong (Lee Byung Hun), yang muncul sebagai angkatan bersenjata Korea utara yang melakukan operasi rahasia untuk mencegah erupsi Gunung Baekdu, bertemu dengan putrinya Sook Ok, berhasil menggetarkan hati para penonton. Ri Jun Pyeong tidak bisa menyembunyikan rasa bersalahnya terhadap Soon Ok. Dalam keadaan yang sedang porak-poranda akibat letusan Gunung Baekdu, Soon Ok menunjukkan perasaannya kepada sang ayah hanya dengan tatapan mata dan ekspresi wajahnya. Akting mendalam yang ditunjukkan oleh Kim Sia menarik banyak pujian dari penonton.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1891662 

Translation : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here